Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruBMW X2 2023 Edition GoldPlay Terungkap Segera Hadir di Pasar Eropa

BMW X2 2023 Edition GoldPlay Terungkap Segera Hadir di Pasar Eropa

BMW X2 2023 Edition GoldPlay segera hadir untuk penggunanya di Eropa. Edisi khusus dari BMW ini memiliki desain dan sentuhan berwarna emas yang membuatnya tampak mewah seperti namanya.

Hal yang menarik dari kabar terbaru kendaraan kelas atas ini merupakan ide sosok ternama dunia. Yves Saint Laurent yang merupakan seorang perancang busana tersebut menggagas ide ini sebelumnya.

Beberapa juga sebutkan bahwa minuman Mello Yello menjadi salah satu inspirasinya kali ini. Detail dan ciri khusus yang mereka hadirkan memang tampak lebih jelas kali ini.

Pemilihan warna yang terkesan masa kini dan tidak terlalu mencolok. Sehingga bisa membuat orang mempertimbangkan dalam berbagai keperluan sehari-hari.

Baca Juga: BMW R18 Custom Karya Garage 221 Jadi Sorotan, Detailnya Menarik

Seri BMW X2 2023 Edition GoldPlay Meluncur Maret

Kali ini mereka hadir dengan edisi terbaru secara khususnya dan lebih segar. Hal yang menarik lagi ketika kabar terbaru ini memang sudah terkonfirmasi akan rilis pada bulan Maret tahun ini.

Namun untuk tanggal pastinya baru akan diungkap menjelang kedekatan perilisan tersebut. Unit pertamanya segera hadir untuk Amerika Serikat.

Harga yang akan tersemat pada edisi kali ini juga belum tampak terdengar sama sekali. Tahun depan tampaknya model ini akan menjadi sorotan utama.

Kehadiran dua model secara khusus dengan penyebutan sDrive28i dan xDriver281. Spesifikasi BMW Eropa ini tampak cukup jadi bahan pertimbangan untuk beberapa kalangan.

Baca Juga: BMW F700 GS Hadir Dengan Kualitas Mesin dan Performa Bersaing

Sentuhan Emas Seperti Namanya

Penawaran khusus seperti ini menggunakan beberapa sentuhan emas yang menjadi ciri khas utamanya. Hadir dengan warna San Remo Green Metallic yang merupakan nama dari sebuah kota yang terletak di Pantai Mediterania, Italia.

Warna lain seperti Black Sapphire Metallic, Storm Bay Metallic, Skyscraper Grey Metallic, dan Alpine White. Secara keseluruhan pemilihan warna tersebut menggunakan warna yang dark namun tetap mewah.

Cocok dengan namanya BMW X2 2023 Edition GoldPlay ini memiliki sentuhan emas pada beberapa bagian.

Tampak luarnya mulai pada pintu, lalu ke velg, bahkan ke bagan dalamnya seperti jok, dashboard, dan konsol tengah.

Masuk dalam paket M Sport Opsional SUV yang menggunakan suspensi M Sport. Detail seperti ini akan memberikan kombinasi yang menarik orang untuk meliriknya.

Baca Juga: Chery Tiggo 8 Pro Tidak Hanya Hadir, Namun Bangun Pabrik di Indonesia

Spesifikasi Mesin yang Hadir

Kali ini terungkap bahwa BMW akan hadirkan mesin dengan 2. 0 liter yang menggunakan 4 silinder turbocharged. Sehingga menghasilkan 228 tenaga kuda dan 258 pon kaki untuk torsinya.

Seperti kebanyakan kendaraan masa kini, mereka hadirkan transmisi otomatis dengan 8 kecepatan. Shift paddlenya saling terhubung pada bagian rodanya.

Sehingga all whell drive X2 dari 0 sampai 60 mph dengan 6,3 detik. Mencapai 144 mph untuk kecepatan tertingginya.

Unggul dalam desain, namun juga bersaing pada mesinnya. Tidak heran jika mobil terbaru BMW X2 2023 Edition GoldPlay raih perhatian cukup cepat pada berita terbarunya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -