Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruBody Lotion Wangi Tahan Lama, Kulit Cerah dan Lembab

Body Lotion Wangi Tahan Lama, Kulit Cerah dan Lembab

Sebagian orang lebih suka memakai body lotion wangi tahan lama ketimbang parfum. Aroma yang menenangkan dan tidak terlalu kuat, membuat produk-produk body care ini semakin laris di pasaran.

Di era yang semakin canggih ini, banyak pekerjaan yang memakai sistem remote sehingga para pekerja melakukan semuanya dari rumah.

Stok parfum jadi tidak terpakai karena hanya diperlukan saat hendak bepergian saja. Akan tetapi, perawatan tubuh tidak boleh terlewatkan.

Baca Juga: Kandungan Skincare Awet Muda, Cegah Penuaan Dini

Menggunakan body lotion wangi tahan lama bisa membuat kulit lembab dan wangi seharian. Kandungan yang terdapat di dalamnya juga menjadikan kulit tampak lebih cerah, sehingga kamu pun merasa lebih percaya diri.

Mood booster di pagi hari merupakan awal yang baik untuk memulai aktivitas dengan penuh semangat.

Rekomendasi Body Lotion Wangi Tahan Lama

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa produk perawatan tubuh yang bisa melembabkan kulit sekaligus memberikan aroma tertentu. Tidak hanya merawat kulit, tapi aroma dari produk-produk ini lumayan awet dan tidak cepat hilang.

Scarlett Brightening Body Lotion Jolly

Produk lokal Felicya Angelista ini semakin populer sejak menggandeng Song Jong Ki sebagai brand ambassador.

Scarlett telah mengeluarkan produk kecantikan yang mengandung kopi, terdiri dari body scrub, shower scrub, dan body lotion wangi tahan lama.

Scarlett Brightening Body Lotion Jolly memiliki aroma campuran vanilla dan kopi, mirip seperti parfum YSL Black Opium yang terkesan misterius tapi menggoda.

Wanginya bisa membangkitkan semangat dan awet seharian. Produk ini juga mengandung glutathione dan vitamin E yang bisa melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

Baca Juga: Penyebab Bekas Jerawat Susah Hilang, Kebiasaan yang Harus Dihindari

Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom

Kulit lembab dan wangi seharian tidak harus menggunakan parfum mahal. Ada body lotion wangi tahan lama dengan harga terjangkau.

Nivea Sensational merupakan bodycare dengan formula oil-in-lotion yang cocok untuk pijat atau massage. Aroma Cherry Blossom yang lembut bisa bantu kamu menghilangkan stres. 

Nivea Sensational Body Lotion mengandung argan oil dan jojoba oil yang menjaga kulit tetap lembab.

Bagi kamu yang berada di ruangan ber-AC, body lotion ini adalah pilihan yang tepat karena bisa mencegah kulit kekeringan.

Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Herborist Body Lotion Coconut

Produk-produk dari Herborist tidak hanya menggunakan bahan-bahan alami tetapi juga memiliki aroma yang unik.

Salah satunya Herborist Body Lotion Coconut dengan aroma khas kelapa dan kemasan pump yang praktis. Formulanya mudah menyerap dan tidak lengket.

Herborist Body Lotion Coconut menggunakan virgin coconut oil atau VCO, bisa melembabkan kulit yang sangat kering.

Baca Juga: Manfaat Retinol untuk Jerawat dan Masalah Penuaan pada Kulit Wajah

VCO juga terkenal dengan kemampuannya dalam melembutkan kulit yang kasar. Tak hanya itu, terdapat kandungan whitening extract yang menjadikan kulit lebih cerah.

Hanasui Perfume Body Lotion Paris

Body lotion wangi tahan lama juga ada yang menggunakan kemasan tube. Hanasui Perfume Body Lotion Paris memiliki aroma yang romantis, cocok untuk pengantin baru atau staycation honeymoon. Produk ini merupakan paduan sempurna antara fragrance dan perawatan kulit.

Hanasui Perfume Body Lotion Paris mengandung niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, teksturnya lembut dan mudah menyerap.

Exclusive Fragrance di dalamnya memberikan wewangian yang awet dan tahan lama. Terdapat komposisi yang bisa melindungi kulit dari UVA dan UVB.

Satto Body Lotion Rose

Untuk kamu yang menyukai aroma mawar, Satto Body Lotion Rose adalah pilihan yang tepat.

Produk ini mengandung parfum aroma mawar lembut dan feminim, sehingga cocok untuk karakter wanita yang mencintai diri sendiri.

Selain itu, produk ini juga bisa menjadikan kulit tampak lebih putih dengan kandungan vitamin e dan collagen.

Gunakan Satto Body Lotion Rose dalam keadaan kulit bersih, waktu terbaik adalah sesudah mandi. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket, namun aroma mawar yang diberikan bisa bertahan sepanjang hari.

Kamu juga bisa menggunakan produk ini sebelum tidur untuk membuat pikiran lebih rileks dan tidur nyenyak.

Itulah beberapa rekomendasi body lotion wangi tahan lama yang bisa kamu coba. Selain mengandung nutrisi yang bisa merawat kulit, produk-produk ini juga membuat tubuh wangi seperti memakai parfum. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -