Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBerita BanjarBrand Lokal 3Second Perlebar Pasar di Kota Banjar

Brand Lokal 3Second Perlebar Pasar di Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Brand lokal 3Second terus memperluas pangsa pasarnya. Kini, produk fashion tersebut hadir di Kota Banjar, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Letjen. Soewarto, No. 167 A-167B.

3Second Family Store hadir di Kota Banjar lebih luas dan nyaman untuk memanjakan para pecinta fashion, terutama local pride yang ada di wilayah Priangan Timur.

Head of Local Promotion 3Second, M. Dadan Sofyan mengatakan, pada tahun 2022 ini 3Second terus memperluas pangsa pasar. Serta melakukan berbagai inovasi pengembangan kualitas dan jenis produk yang ditawarkan.

Hadirnya brand lokal 3Second Family Store di Kota Banjar menurutnya dapat menjadi pilihan utama masyarakat, khususnya para pecinta fashion untuk memenuhi kebutuhan belanja.

“Sebetulnya di Tasikmalaya kami juga sudah membuka. Sekarang kami perluas lagi untuk memfasilitasi pecinta fashion yang ada di wilayah Banjar dan sekitarnya,” kata Dadan, saat grand opening 3Second Family Store Banjar, yang menghadirkan influencer asal Pangandaran, Ardi Andika alias Ardi Rungkad, Sabtu (15/01/2022).

Baca Juga : Sling Bag Pria Brand Lokal, Hadir dengan Rekomendasi Terbaiknya

Promo Menarik di 3Second Family Store Banjar

Selama masa grand opening ini, lanjutnya, banyak berbagai promo menarik yang bisa konsumen dapatkan. Salah satunya yaitu promo spesial diskon hingga 50 persen bagi masyarakat yang mau datang langsung berbelanja ke 3Second Family Store Banjar.

“Banyak pula produk keluaran terbaru dari kami, yang pastinya siap melengkapi koleksi kebutuhan pecinta fashion. Harganya pun sangat terjangkau,” ujarnya.

Dadan juga menjelaskan, produk lokal yang tersedia merupakan brand-brand kebanggaan 3Second group yang memiliki model dan karakteristik tersendiri. Seperti 3Second, Greenlight, Famo, Moutley dan FMC.

Sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pecinta fashion. Selain itu, jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam. Tidak hanya T-shirt, jaket, atau celana, tapi juga berbagai aksesoris pelengkap seperti topi, tas, sepatu, sandal serta aksesoris lainnya.

“Produk yang kami tawarkan sangat beragam. Tersedia mulai dari fashion anak-anak maupun orang dewasa. Pastinya harganya terjangkau untuk semua kalangan,” kata Dadan, Head of Local Promotion 3Second. (Muhlisin/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -