Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita CiamisBupati Herdiat Minta Kemenag Ciamis Terus Berinovasi

Bupati Herdiat Minta Kemenag Ciamis Terus Berinovasi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis, Jawa Barat, Herdiat Sunarya berharap Kementerian Agama atau Kemenag bisa terus berinovasi, untuk mewujudkan pengelolaan lembaga yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Herdiat saat memimpin upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 76 di halaman Pendopo, Senin (3/1/2022).

“Menginjak usia yang ke 76 tahun ini Kementerian Agama harus terus berbenah. Pertahankan prestasi yang sudah selama ini kita capai,” ujar Herdiat Sunarya.

Baca juga: Bupati Ciamis: Kantor Baru Semangat Baru

Pada kesempatan, itu Bupati Ciamis menyampaikan sambutan tertulis dari Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas.

Isinya, Menteri Agama Yaqut Cholil mengucapkan terima kasih kepada segenap ASN Kementerian Agama yang selama ini telah melakukan pengabdiannya secara tulus, menjaga martabat, kehormatan, dan kinerjanya.

“Jaga semangat pengabdian ini dengan baik, terus bekerja dengan ikhlas demi kemajuan bangsa dan negara,” katanya.

Di akhir acara, Bupati Ciamis menyerahkan 15 penghargaan untuk siswa, guru dan penyuluh di lingkungan Kemenag Ciamis yang berprestasi di tingkat nasional, provinsi maupun tingkat Kabupaten.

Herdiat juga melaksanakan penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 34 ASN Kemenag yang terdiri dari guru, Kepala Sekolah dan penghulu di lingkup Kemenag. (R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -