Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Memperbaiki iPhone Bypass, Cek di Sini!

Cara Memperbaiki iPhone Bypass, Cek di Sini!

Cara memperbaiki iPhone bypass memang belum sepenuhnya diketahui. Terutama para pengguna iPhone.

iPhone hingga kini memegang peranan penting karena sistem operasi serta tingkat keamanan perangkat yang tinggi membuatnya tetap bertahan pada urutan teratas di hati para pecinta smartphone.

Mungkin sebagian lebih memilih iPhone bypass karena harganya cukup murah. iPhone bypass ini merupakan cara membuka paksa iPhone yang terkunci.

Caranya, menginstall atau rooting secara ulang. Sayangnya, hal ini mengakibatkan fungsi perangkat bermasalah.

Baca Juga: Mengatasi iPhone Tidak Bisa Dicas dengan Cara Aman, Simak Tipsnya!

Ikuti Cara Memperbaiki iPhone Bypass Ini!

Mungkin Anda belum tahu, masalah yang sering terjadi berupa tak bisa menelepon, kartu SIM tak terbaca, tidak bisa screenshot, dan lainnya.

Jika Anda salah satu pengguna iPhone bypass, maka Anda tak perlu panik. Lakukan sendiri untuk menangani iPhone bypass tersebut dengan cara mempraktikkan cara berikut.

Lakukan Format Ulang iPhone

Salah satu cara yang dapat Anda terapkan adalah melakukan format atau reset iPhone. Hal ini caranya masuk ke dalam perangkat Anda dengan menuliskan ID maupun password.

Lalu Anda search cari iPhone saya di ponsel. Setelah itu, Anda masuk ke menu setting dan temukan General.

Pada menu general, Anda klik dan pilih erase all content and settings. Tahukah Anda cara ini membuat perangkat iPhone Anda seperti kondisi baru.

Baca Juga: Flash iPhone Tidak Menyala, Kenali Penyebab Sebelum Mengatasinya

Gunakan Fitur iPhone Unlocks di Halaman Resmi iPhone

Jika Anda belum menemukan solusi, maka Anda bisa mencoba cara memperbaiki iPhone Bypass ini dengan memanfaatkan fitur iPhone Unlocks.

Langsung saja dengan login ke laman resmi iPhone Unlocks. Anda dapat menggunakan bantuan laptop.

Pilih menu iCloud Unlock, lalu pilih tipe HP dengan memasukkan kode IMEI. Apabila sudah, lanjutkan Add to Cart.

Masukkanlah alamat email yang masih aktif. Setelah itu, lakukan pembayaran. Umumnya Anda akan menerima pemberitahuan aktivasi iCloud selama 3 atau 5 hari.

Hapus Layanan Aktivasi iCloud

Anda dapat menghapus layanan aktivasi iCloud pada iPhone. Pada dasarnya, cara ini dapat diterapkan pada semua jenis iOS dan jaringan, SE atau 2G.

Lakukan penghapusan akun iCloud lama dan saat layar menampilkan tulisan Activation iPhone, lalu Anda buat akun iCloud yang baru.

Lakukan Bypass Aktivasi iCloud

Cara memperbaiki iPhone Bypass adalah dengan menghidupkan WiFi melalui setting apabila layar menampilkan Aktivasi iPhone. Selanjutnya temukan tanda pada layar HP yang berada di sebelah kanan, lalu pilih.

Lalu isi kode DSN dengan angka yang menunjukkan lokasi. Biasanya kode lokasi masing-masing negara berbeda. Namun perlu Anda ingat, jangan sampai salah memasukan kode lokasi.

Kode lokasi wilayah Eropa 104.155.28.90, sementara kode lokasi untuk wilayah Amerika Utara 104.154.51.7. Lalu wilayah Asia dengan kode lokasi 104.155.220.58.

Nah, Anda masukkan kode, kemudian klik selesai. Lanjutkan dengan Activation Help. Anda tunggu sebentar hingga menampilkan tulisan telah berhasil masuk ke server saya.

Baca Juga: Kelemahan iPhone Bypass Cukup Beragam dan Penting Diwaspadai

Gunakan Jasa Profesional

Solusi lainnya dapat dengan meminta bantuan orang ketiga yakni jasa profesional. Anda bisa mendatangi gerai resmi iPhone yang menyediakan layanan pemulihan bypass, membuka atau menghapus iCloud serta IMEI.

Cara memperbaiki iPhone Bypass ini bisa menjadi solusi paling aman. Dengan meminta bantuan profesional, maka Anda dapat menghindari terjadinya kesalahan atau error. Hanya saja, berhubungan dengan jasa perlu biaya untuk pembayaran.

Namun tingkat keparahan iPhone bypass memang tidak bisa kita perbaiki. Karena rata-rata iPhone yang bypass akan kehilangan jaringan seluler dan tidak memiliki IMEI. Bahkan Anda tak dapat mengembalikan data seperti semula.

Terkait dengan keamanan iPhone bypass sangat rentan dan tidak dianjurkan untuk melakukan update sistem iOS yang terbaru.

Parahnya, bypass membuat iPhone terkunci kembali dan error. Tindakan pada bypass adalah hal ilegal serta dilarang dilakukan.

Pada dasarnya, iPhone bypass masih dapat Anda gunakan untuk internetan hanya saja dengan wifi. Lalu juga dapat menonton video maupun bermain game.

Namun risikonya cukup besar. Lebih baik Anda mempertimbangkan untuk tidak memiliki perangkat iPhone bypass. Hanya saja, semua kembali lagi pada keputusan Anda.

Cara memperbaiki iPhone bypass tersebut dapat Anda coba. Jika tidak berhasil, maka sudah waktunya Anda beralih ke perangkat lainnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -