Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Nonton Attack On Titan Final Season Part 2 Episode 3, Gratis!

Cara Nonton Attack On Titan Final Season Part 2 Episode 3, Gratis!

Cara nonton Attack On Titan Final Season part 2 episode 3 berikut akan membantu kamu update anime paling populer ini. 

Pastikan kamu nonton di platform legal sebagai bentuk apresiasi kepada penciptanya, yaitu Hajime Isayama dan MAPPA Studio yang merilis anime ini.

Karena jika kamu menonton di situs ilegal, para kreator ini tidak akan mendapatkan apresiasi. Alhasil, mereka akan berhenti berkarya karena kurangnya pemasukan.

Beberapa bulan lalu, staff dari MAPPA Studio melakukan konferensi pers, dimana kantung mata mereka terlihat sangat besar.

Hal ini karena saat itu, mereka sedang menggarap Attack On Titan Season 4 Part 2 demi memuaskan para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Yelena di Attack On Titan, Orang Marley Tapi Dukung Jaegerist?

Begini Cara Nonton Attack On Titan Final Season Part 2 Episode 3

Untuk menonton anime karya Hajime Isayama yang tayang sejak 10 Januari 2022, ada beberapa platform yang bisa kamu unduh.

Memang tidak sepenuhnya gratis, namun harga yang diberikan sangatlah murah. Bahkan kamu bisa menikmati semua content tak hanya Attack On Titan saja dengan harga yang tak jauh beda dengan semangkuk Bakso.

Selain platform di bawah ini, sebenarnya ada platform streaming lain, yaitu Netflix. Tapi jika biaya langganan tak sesuai budget kamu, platform berikut bisa jadi pilihan:

IQIYI

Platform pertama yang memberikan layanan nonton Attack On Titan Final Season part 2 episode 3 ini adalah IQIYI. Saat ini lagi promo apalagi untuk pengguna baru yaitu hanya Rp 3 ribu saja untuk bulan pertama.

Harga yang sangat murah bagi penyedia layanan film, anime dan drama korea. Cuma dengan harga 3 ribu saja bisa nonton sepuasnya selama sebulan.

Baca Juga: Kelemahan Founding Titan Eren di Anime Attack On Titan, Gak Nyangka!

Selain Attack On Titan, kamu juga bisa menikmati beberapa anime lainnya yang sedang booming. Seperti Kimetsu No Yaiba, Boruto, One Piece, Jujutsu Kaisen dan masih banyak anime lainnya.

Bagi yang suka drama Korea juga, IQIYI bisa jadi pilihan karena banyak rekomendasi drama yang keren-keren.

Catchplay+

Cara nonton Attack On Titan Final Season Part 2 episode 3, kamu bisa mengunduh aplikasi Catchplay + di playstore. Di platform ini juga menyediakan banyak anime lainya seperti Jujutsu Kaisen hingga Tokyo Revenger.

Namun untuk berlangganan, harga yang diberikan adalah Rp 45 ribu saja per bulannya. Kamu akan mendapatkan banyak kelebihan jika menjadi VIP.

Mulai dari bisa menggunakan dua layar, kualitas video HD, Konten Premier hingga subtitle multibahasa. Jadi harga Rp 45 ribu ini bisa digunakan oleh dua perangkat.

Jika patungan berdua cuma Rp 22.500 doang per bulannya yang harus kamu keluarkan. Kira-kira seharga satu bakso di kota besar.

Baca Juga: Pengkhianatan Terbesar di Attack On Titan yang Gak Disangka

Platform ini juga menyediakan beberapa film Hollywood yang bisa kamu tonton secara gratis. Itupun maksimal hanya 10 film saja.

Jika kamu ingin nonton Attack On Titan Final Season part 2 episode 3 wajib hukumnya menjadi VIP terlebih dahulu. Memang wajar karena Anime karya Hajime Isayama ini sedang trending dan viral terus menerus.

Iflix

Cara nonton Attack On Titan Final Season part 2 episode 3 adalah melalui Iflix. Aplikasinya bisa kamu unduh di playstore dan juga iOS.

Melalui Iflix, kamu bisa nonton Attack On Titan secara gratis tanpa bayar ataupun daftar dulu. Aplikasi ini bisa jadi pilihan bagi kaum rebahan untuk terus nonton.

Namun, yang namanya tanpa bayar sudah pasti ada konsekuensinya, yaitu akan ada iklan dulu sebelum menonton. Selain itu, iklan juga muncul di tengah-tengah pemutaran anime.

Selain itu, di Iflix kamu juga bisa menonton series yang sangat viral saat ini yaitu Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahardian itu.

Itulah cara nonton anime Attack On Titan Final Season part 2 episode 3, ada yang berbayar namun harganya murah ada juga yang benar-benar gratis tanpa bayar. Semuanya bisa kamu unduh sekarang melalui Playstore. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)