Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Shading Pipi Agar Terlihat Tirus dengan Produk dan Teknik Tepat

Cara Shading Pipi Agar Terlihat Tirus dengan Produk dan Teknik Tepat

Cara shading pipi agar terlihat tirus bisa Anda lakukan dengan mudah. Apalagi mengingat saat ini produk kecantikan sudah banyak bermunculan.

Setiap produk mampu memberikan berbagai kelebihannya masing-masing. Sehingga akan jauh lebih mudah untuk dapat menciptakan wajah cantik.

Meski bentuk wajah tidak sempurna, akan tetap terlihat cantik dengan penggunaan produk kecantikan yang sesuai. Bahkan Anda bisa menampakkan pipi yang lebih tirus dari aslinya.

Dengan catatan, Anda tahu area mana yang perlu diberi sentuhan shading dan highlight. Anda perlu tahu teknik make up yang tepat untuk bisa menciptakan riasan wajah sesuai keinginan. Bahkan termasuk cara shading pipi agar terlihat tirus.

Baca Juga: Cara Shading Hidung Dengan Teknik Tepat, Jadi Lebih Mancung Alami

Runtutan Cara Shading Pipi Agar Terlihat Tirus

Setiap wanita memiliki bentuk wajah yang tidak sama. Sehingga memiliki daya tarik yang berbeda-beda. Pipi menjadi salah satu bagian wajah yang cukup sering menjadi perhatian.

Bahkan untuk mengubah pipi yang tembem menjadi tampak tirus pun bisa Anda lakukan. Cara yang bisa dilakukan yaitu merubahnya dengan bantuan make up.

Make up memang dipercaya mampu mengubah bentuk wajah menjadi sesuai keinginan. Meski demikian, cara untuk mengaplikasikannya juga tidak bisa sembarangan.

Ada teknik tepat agar bisa menciptakan bentuk yang Anda inginkan. Berikut ini ada beberapa langkah mudah untuk melakukan shading agar pipi tembem Anda terlihat tirus. ikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga: Cara Menghilangkan Kerutan di Pipi dengan Memanfaatkan Bahan Alami

Gunakan Concealer

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan yaitu menambahkan concealer dua warna lebih terang dari kulit wajah. Aplikasikan pada sisi-sisi hidung. Anda juga bisa mengaplikasikannya pada tulang hidung.

Pada pemilik hidung mancung, bisa menghentikannya sebelum mencapai ujung. Sedangkan untuk hidung mungil tarik lurus sepanjang lubang hidung sampai bagian atas.

Buat Garis Lurus di Kedua Sisi Tulang Hidung

Selanjutnya untuk bisa menciptakan cara shading pipi agar terlihat tirus yaitu penggunaan concealer yang lebih gelap.

Anda bisa memilih warna dua tingkat lebih gelap dari kulit wajah. Buat garis lurus pada bagian kedua sisi tulang hidung. Hal ini menjadi salah satu trik menciptakan pipi tirus.

Baca Juga: Gerakan Senam Wajah Untuk Meniruskan Pipi Chubby Dengan Cepat

Gunakan Mini Beauty Blender

Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan pipi tirus. Gunakan mini beauty blender untuk dapat membaurkan semua warna. Bisa dari warna yang terang untuk diaplikasikan pada bagian bawah yang bundar.

Sedangkan untuk warna gelap bisa Anda aplikasikan pada bagian atas yang meruncing. Selanjutnya gunakan bedak ukuran biasa untuk menyempurnakan cara shading Anda.

Sebenarnya banyak cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk memberikan efek cantik pada wajah. Namun pastikan Anda tahu teknik yang tepat untuk dapat membuat tampilan sempurna.

Seperti halnya cara shading pipi agar terlihat tirus. Pastikan Anda tahu teknik yang tepat untuk bisa tampil maksimal. (R10/HR-Online)

- Advertisment -