Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBerita TerbaruChelsea Olivia Keracunan Makanan Saat Liburan, Begini Kondisinya!

Chelsea Olivia Keracunan Makanan Saat Liburan, Begini Kondisinya!

Chelsea Olivia keracunan ketika tengah liburan di Bali saat mengkonsumsi makanan dari hotel tempat ia menginap waktu itu. Hal ini tentunya membuat istri Glenn Alinskie itu langsung jatuh sakit hingga membagikan pengalamannya dengan mengunggah foto lemasnya.

Bahkan Chelsea juga mengeluh karena hanya dapat beristirahat saja ketika menginap di salah satu hotel mewah tersebut. Tidak hanya itu saja, bahkan ia juga sempat alami penurunan berat badan selama jatuh sakit akibat keracunan.

Penyebab Chelsea Olivia Keracunan

Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan lagi, kejadian tersebut menimpa Chelsea Olivia atau istri dari Glenn Alinskie. Bagaimana tidak, ketika menikmati momen bahagianya bersama keluarga, ibu dua anak itu malah keracunan.

Pasalnya Chelsea keracunan makanan ketika ia tengah sarapan di salah satu hotel mewah yang ia singgahi selama liburan di Bali. Saat itu pun Chelsea langsung mendapat penanganan dari tim medis.

Saat kejadian itu ia hanya terbaring lemah tak berdaya di atas kasur hotel mewah yang ia gunakan untuk menginap. Chelsea Olivia juga sempat mengunggah momen tersebut ketika tengah terbaring.

Baca Juga: Olivia Zalianty Menikah dengan Ndaru Kusumo, Ketua Organiasi Sosial

Awal Kejadian

Ketika Chelsea Olivia keracunan, melalui media sosialnya, ia mengaku awalnya mengalami beberapa gejala bahkan sampai membuatnya mual-mual. Sampai pada akhirnya ia tidak mampu melakukan kegiatan apapun dan hanya bisa terbaring lemas di kamar hotel.

Ia keracunan makanan ketika tengah menikmati sarapan sampai pada akhirnya membuatnya lemas tidak berdaya. Perempuan dengan paras cantik itu mengatakan bahwa ia keracunan makanan setelah konsumsi menu sarapan di hotel Bali.

Terlihat jelas Chelsea yang tergeletak lemas dan tengah dicek kesehatannya oleh tim medis hotel tersebut. Setelah akhirnya memperoleh penanganan, maka Chelsea hanya berbaring saja sampai bobotnya turun akibat konsumsi telur waktu sarapan.

Baca Juga: Profil Olivia Jensen Jadi Sorotan, Terkait Video TikTok Kontroversialnya

Sang Kakak Juga Keracunan

Ternyata tidak hanya Chelsea Olivia keracunan saja, melainkan sang kakak yaitu Christina Olivia Wijaya rupanya juga alami hal sama. Saat ini Chelsea juga harus banyak istirahat setelah kejadian itu menimpa.

Dari akun Instagram pribadi milik sang kakak, Christina apun langsung membeberkan kondisi terkini dan adiknya. Kakak ipar dari Glenn Alinskie itu mengabarkan bahwa kondisinya dan adik saat ini sudah cukup membaik.

Meski demikian ia juga masih sedikit merasakan beberapa gejala sakit akibat keracunan makanan. Sementara itu Chelsea waktu itu masih alami diare hingga membuatnya harus di infus supaya tidak terlalu lemas.

Unggahan sang kakak pun langsung di repost oleh Chelsea melalui akun Instagram pribadinya itu. Walaupun belum dapat menikmati masa liburan di Bali yang nyaman, tapi mereka bersyukur karena kondisinya sudah semakin membaik.

Selama Chelsea Olivia keracunan ia sudah tidak sabar lagi dan berharap agar bisa kembali sembuh. Seperti yang kita ketahui, bahwa Chelsea dan keluarga tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Bali. Sampai pada akhirnya terjadi insiden tak terduga yang menimpanya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -