Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruChery Tiggo 8 Pro Tidak Hanya Hadir, Namun Bangun Pabrik di Indonesia

Chery Tiggo 8 Pro Tidak Hanya Hadir, Namun Bangun Pabrik di Indonesia

Chery Tiggo 8 Pro kembali gemparkan penikmat otomotif Tanah Air. Kabarnya kali ini seri SUV tertingginya akan segera hadir pada bulan Februari.

Kehadirannya dalam mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS tahun 2022. Tidak hanya dijual, bahkan rencananya pembuatannya juga berlokasi di Tanah Air.

Comeback kali ini sudah jadi perhatian banyak kalangan. Pasalnya, beberapa bocoran keunggulan bahkan tersiar secara resmi.

Pihaknya memberikan klarifikasi terkait dengan poster officialnya dalam sosial media. Tidak heran jika makin banyak yang mempertimbangkan untuk menggunakan seri terbaru ini.

Baca Juga: MG 5 GT Terungkap di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2021

Review Chery Tiggo 8 Pro Sapa Indonesia Februari Mendatang

Kendaraan roda empat yang satu ini akan segera menyapa warga Tanah Air. Poster yang rilis memperlihatkan edisi terbaru ini memberikan keterangan bahwa segera sampai ke Tanah Air.

Dari segi model dan desainnya tampak gagah serta tangguh. Sehingga orang yang menggunakannya akan lebih fokus pada ukurannya tersebut.

Anda tetap untung karena kali ini tidak hanya unggulkan tampilan. Mesin yang mereka tawarkan tidak kalah baiknya.

Semakin membahasnya lebih jauh, tentu orang akan lebih tertarik. Coba kami akan membahas lebih lengkap berikut ini secara khususnya.

Baca Juga: Daihatsu Terios 7 Wonders, Jelajah Calon Ibu Kota Baru Nusantara

Bocoran Spesifikasi Mesin Chery Tiggo 8 Pro

Dengan unggulkan mesin seri 2. 0T GDI, SUV ini cukup menarik. Bahkan ukurannya mencapai 2000 cc memberikan pengaruh pada penggunanya secara langsung.

Produk kendaraan seperti ini akan jadi solusi perjalanan yang lebih mudah dan lancar. Sehingga nantinya tidak hanya bisa memilih satu jenis saja. Mulai dari 2000 cc, 1600 cc dan 1500 cc untuk paling kecil.

Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing saja. Medan dan rute lokasi setiap harinya bisa jadi pertimbangan utama dalam memilih mesin mobil seperti ini.

Oleh karena itu, tampaknya spesifikasi mesin ini cocok menyasar pasar Tanah Air. Kendaraan asal China ini menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: Renault Austral SUV Unggulkan Desain dan Teknologi Terbaru

Bangun Pabrik di Indonesia

Kabar keterkaitan dengan seri terbaru mobil Chery yang satu ini juga berhubungan dengan isu mengenai pembangunan pabrik.

Berita ini berasal dari sang Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia yaitu Gaikindo.

Mereka memang membocorkan bahwa rencana pembangunan pabrik ini dapatkan beberapa pengaruh kuat. Pasar Indonesia cukup besar dan bisa menjadi peluang untuk mereka.

Produk kendaraan seri tertinggi SUV ini akan bersanding dengan kelas atas yang terkenal seperti Pajero. Tidak heran jika keseriusan mereka membawa kendaraan ini untuk produksi langsung.

Tak banyak yang bocor mengenai spesifikasi interior dan eksteriornya. Wajar apabila rasa penasaran makin meningkat dengan seri kali ini.

Chery Tiggo 8 Pro ini jadi kendaraan masa kini yang jamin menarik perhatian. Sangat sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. (R10/HR-Online)

- Advertisment -