Minggu, Agustus 7, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea All of Us Are Dead Trending, Ini 2 Adegan Menegangkan

Drama Korea All of Us Are Dead Trending, Ini 2 Adegan Menegangkan

Drama Korea All of Us Are Dead jadi trending topic di Twitter. Sejak pertama rilis di Netflix pada Jumat, 28 Januari 2022 banyak yang terkesan dengan drama adaptasi webtoon berjudul Now at Our School ini.

Per tanggal 29 Januari 2022, All of Us Are Dead masih masuk dalam jajaran trending topic. Data dari Twitter pukul 14.03 WIB, ada 350 ribu akun mencuit drama yang dibintangi Park Ji Ho ini.

All of Us Are Dead menceritakan tentang perjuangan sekelompok anak sekolah yang berusaha menyelamatkan diri dari zombie.

Baca Juga: All of Us Are Dead: Drama Korea Zombie di Sekolah, Menegangkan!

Karena ketegangannya itu, ada yang menyebut drama Korea ini setara dengan drama Squid Game. Malah sebagian pemirsa mengaku dejavu karena banyak adegan menakutkan seperti di film Train to Busan.

Adegan Menegangkan dalam Drama Korea All of Us Are Dead

Banyak adegan menegangkan dalam 12 episode drama ini. Berikut ini HR Online rangkum berbagai adegan menegangkan bahkan bisa sampai kebawa mimpi:

Adegan Lee Byeong Chan Menyeret Anaknya dalam Koper

Guru Sains SMA Hyosan Lee Byeong Chan yang menciptakan virus zombie memukul anaknya dengan Alkitab di ruang ICU rumah sakit.

Penonton berpikir anaknya itu sudah meninggal. Nyatanya, ia belum mati. Dalam salah satu adegan terlihat Lee Byeong Chan menyeret koper di parkiran. 

Ternyata isi koper tersebut adalah anaknya yang terinfeksi virus Zombie. Sebuah tangan meronta-ronta ingin keluar.

Bagian pinggir koper bahkan sampai rusak sementara Lee Byeong Chan melihatnya dengan mata penuh ketakutan.

Baca Juga: Drama Korea Februari 2022, Ada Serial Terbaru Nam Joo Hyuk

Salah satu adegan dalam drama Korea All of Us Are Dead tersebut berhenti sampai di sana. Pada episode selanjutnya, Lee Byeong Chan bercerita kepada polisi proses pembuatan virus zombie dan putranya yang jadi kelinci percobaan pertamanya.

Adegan Chun San Berlari di Perpustakaan

Anak-anak SMA Hyosan yang masih selamat bersembunyi di ruang siaran. Mereka tidur bahkan membuat toilet sementara.

Keesokan harinya, mereka menyadari tidak ada bantuan yang dikirim untuk menolong mereka. Orang-orang juga tidak tahu di SMA Hyosan masih ada anak-anak yang selamat.

Nam On Jo (Park Ji Ho) mengatakan mereka butuh Handphone untuk menghubungi orang-orang di luar sana. 

Saat itulah Lee Chun San (Yoon Chan Young) memutuskan untuk mengambil Handphone yang ada di ruang guru. Chung San tak sendirian, karena Lee So Hyuk (Park Solomon) ternyata mau membantunya.

Dengan perjuangan berat, akhirnya mereka berdua sampai di ruang guru. Ruangan tersebut penuh dengan Zombie. Guru dan murid yang ada di sana jadi Zombie semua.

Tiba-tiba dalam drama Korea All of Us Are Dead, Zombie yang ada di ruang guru keluar karena ada suara yang menarik perhatian mereka. Ini memberi kesempatan pada Chung San dan Lee So Hyuk.

Keduanya masuk, sayangnya Handphone yang ada di ruang guru sedang dirusak oleh salah satu murid yang takut video tanpa busananya beredar.

Ketika akhirnya Chung San berhasil mengambil salah satu Handphone, HP itu sudah rusak parah dan tidak bisa digunakan.

Ketika satu HP terlihat masih utuh, Chung San mengambilnya tapi terlepas. Sementara sekumpulan Zombie kembali ke ruang guru.

Baca Juga: Military Prosecutor Do Bae Man, Drama Korea tentang Hukum Militer

Lee So Hyuk berhasil kembali ke ruang siaran, namun Chung San memutuskan untuk mendapatkan Handphone terlebih dahulu sebelum kembali ke teman-temannya di ruang siaran.

Gwi Nam

Saat itu Chung San masuk ke ruang kepala sekolah dan bertemu dengan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) yang sedang mengancam kepala sekolah.

Dalam drama Korea All of Us Are Dead, Gwi Nam terprovokasi dengan ucapan Chung San. Gwi Nam kemudian membunuh kepala sekolah, lalu mengejar Chung San.

Keduanya berkejaran di tengah-tengan Zombie yang bernafsu untuk menggigit. Chung San dan Gwi Nam berhasil masuk ke ruang Perpustakaan.

Chung San dan Gwi Nam berkelahi, Chung San yang hampir kalah memukul mata Gwi Nam dengan HP yang dipegangnya. 

Demi mempertahankan diri, Chung San menendang Gwi Nam sampai jatuh di tengah-tengah Zombie.

Tak sampai di sana, para Zombie lantas memburu Chung San, saat itulah Chung San berlarian di atas lemari buku yang terjatuh. 

Chung San jatuh, ia tertimpa lemari. Penonton dibuat tegang karen Zombie menyadari keberadaan Chung San.

Sepanjang drama Korea All of Us Are Dead penuh dengan aksi-aksi menegangkan, bukan hanya dua adegan itu saja.

Belum lagi ada bumbu-bumbu percintaan ala anak SMA yang cukup manis namun mengharukan. 

Tak heran kepopuleran drama Korea All of Us Are Dead ini disamakan dengan Squid Game bahkan sampai trending topic di Twitter. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)