Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Choi Tae Joon, Tampang Jahat Tapi Baik Hati

Drama Korea Choi Tae Joon, Tampang Jahat Tapi Baik Hati

Drama Korea Choi Tae Joon, rekomendasi tontonan yang menarik sebagai hiburan ketika berada di rumah.

Aktor Korea Selatan yang lahir pada 7 Juli 1991 ini telah membintangi banyak drama, beberapa di antaranya adalah So I Married The Anti-Fan, The Undateables, Suspicious Partner, dan Missing Nine.

Choi Tae Joon juga akan segera menikah dengan Park Shin Hye pada 22 Januari 2022 mendatang.

Saat ini, Park Shin Hye sedang mengandung anak pertamanya. Undangan pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang menggunakan konsep minimalis pun menjadi perhatian warganet.

Baca Juga: Drama Korea Rain Paling Seru dan Populer

Selain membintangi drama, Choi Tae Joon juga berakting di beberapa film. Ia pernah menerima penghargaan Best Bad Character melalui perannya di Missing Nine.

Akan tetapi, drama Korea Choi Tae Joon tak hanya menampilkan bad character atau antagonis saja. Ada beberapa peran protagonis di drama-drama yang ia bintangi.

Rekomendasi Drama Korea Choi Tae Joon

Dialog yang mewakili setiap karakter dan kisah cinta sempurna menjadi ciri khas dari drama Korea sehingga penonton pun ikut terbawa emosi saat menonton. Berikut ini adalah beberapa drama yang dibintangi oleh Choi Tae Joon.

So I Married An Anti-Fan

Drama Korea Choi Tae Joon yang berjudul So I Married an Anti-Fan bergenre komedi romantis. Menceritakan Who Joon, seorang bintang top dan reporter bernama Geun Young (So Young).

Cerita bermula ketika Geun Young sedang meliput upacara pembukaan klub. Tanpa sengaja Geun Young melihat perilaku kekerasan Whoo Joon dan itu membuatnya kehilangan pekerjaan.

Gara-gara Who Joon, Geun Young menjadi pengangguran. Tidak terima dengan keputusan tersebut, Geun Young berdemo di depan kantor management Who Joon.

Aksi nekat Geun Young itu membuat seorang PD tertarik untuk membuat acara televisi, di mana Who Joon tinggal bersama seorang anti-fan.

Geun Young menerima tawaran itu karena sedang butuh uang. Sedangkan Who Joon mau menerima proyek untuk meningkatkan popularitasnya. Akan tetapi, mereka berdua saling jatuh cinta.

The Undateables

Drama korea Choi Tae Joon berjudul The Undateables ini menceritakan Hoon Nam (Nam Goong Min), seorang pria yang memahami cinta secara teori namun menolak jatuh cinta.

Baca Juga: Drama Korea The K2, Aksi Ji Chang Wook dan Yoona, Ini Dia Profilnya

Sementara itu, Jung Eum (Hwang Jung Eum) ingin jatuh cinta tapi mengalami situasi yang sulit sehingga ia pun menyerah.

Dalam drama The Undateables, Choi Tae Joon berperan sebagai Choi Joon Soo. Bagi kamu yang menyukai drama seputar kisah cinta romantis, maka The Undateables bisa menjadi tontonan menarik. Drama ini rilis pada tahun 2018 dan berjumlah 32 episode.

Suspicious Partner

Dalam drama Korea Suspicious Partner, Choi Tae Joon berperan sebagai Ji Eun Hyuk, sahabat dari No Ji Wook (Ji Chang Wook).

Mantan pacar Ji Wook, Cha Yoo Jung pernah berselingkuh di masa lalu dan ternyata selingkuhannya adalah Eun Hyuk. Ji Wook memergoki Yoo Jung sedang bersama dengan Eun Hyuk di sebuah kamar hotel.

Kemudian Ji Wook bertemu dengan seorang wanita bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) di lobi hotel.

Bong Hee memergoki pacarnya bersama wanita lain dan berkata akan tidur dengan pria yang ia temui.

Baca Juga: Drama Park Shin Hye, Doctors Hingga Memories of The Alhambra

Ji Wook yang ada di sana langsung menjawab iya lalu mereka minum bersama. Keesokan harinya, Bong Hee terbangun di rumah Ji Wook dan tidak mengingat kejadian semalam.

Missing Nine

Drama Korea Choi Tae Joon yang berjudul Missing Nine ini bergenre fantasi-misteri sehingga kita pun akan merasa penasaran saat menonton.

Choi Tae Joon berperan sebagai Choi Tae Ho, satu dari sembilan penumpang yang berada di pesawat pribadi. Pesawat tersebut mengalami kecelakaan dan mendarat di sebuah pulau misterius.

Dalam drama ini juga ada Jung Kyung Ho yang berperan sebagai Seo Joon Oh yang ikut terdampar di pulau.

Empat bulan kemudian, Ra Bong Hee (Baek Jin Hee) kembali ke Korea Selatan dan menjadi satu-satunya orang yang selamat dalam kecelakaan pesawat. Bagaimana nasib delapan orang lainnya? Saksikan drama Korea Choi Tae Joon di aplikasi streaming favoritmu. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -