Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Dream High, Akting Lawas Bae Suzy dan Kim Soo Hyun

Drama Korea Dream High, Akting Lawas Bae Suzy dan Kim Soo Hyun

Drama Korea Dream High yang sempat populer pada tahun 2011 kini akan tayang di Net TV mulai 17 Januari 2022. Drakor ini akan menemani Anda setiap hari pada pukul 17.00 WIB.

Meskipun terbilang lawas, namun bagi penggemar Bae Suzy maupun si tampan Kim Soo Hyun maka drama Korea ini tak boleh Anda lewatkan.

Anda bisa melihat kualitas akting Bae Suzy maupun Kim Soo Hyun di awal kepopulerannya. Melalui drama Korea tersebut, Anda juga akan paham kenapa Kim Soo Hyun bisa menjadi aktor termahal di Korea Selatan saat ini.

Sementara bagi Anda penggemar drama Korea Start Up yang sempat populer beberapa waktu lalu, Anda akan melihat kembali Bae Suzy jatuh bangun menggapai mimpinya lewat drama Korea Dream High ini.

Baca Juga: Drama Korea The Second Anna, Jadi Project Terbaru Bae Suzy

Bae Suzy memang awalnya adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam Girl Group, Miss A pada tahun 2010. Ia lantas menjajal kemampuan aktingnya dalam sejumlah drama Korea.

Aktris yang pernah digosipkan sebagai pacar Lee Min Ho ini sudah membintangi sejumlah drama. Salah satu yang terbaru dan paling membekas di hati penonton adalah Start Up.

Sementara Kim Soo Hyun tak hanya mengandalkan ketampanan. Berbagai drama Korea dengan peran berbeda dilakoninya.

Selain drama Korea Dream High, drama terbaru yang dibintangi Kim Soo Hyun adalah One Ordinary Day. Jangan lupakan juga akting Kim Soo Hyun yang membuat penonton terpana dalam It’s Okay To Not Be Okay.

Melalui drama Dream High, Kim Soo Hyun berhasil merebut sejumlah penghargaan. Sebut saja Best New Actor dan Popularity Award dalam ajang 4th Korea Drama Awards 2011.

Bukan hanya Kim Soo Hyun, Anda juga akan dimanjakan dengan bintang drama Korea lainnya, sebut saja Taecyeon, IU, Wooyoung, dan Ham Eun Jung.

Jika saja Anda ingat, Taecyeon yang tergabung dalam 2PM juga membintangi berbagai drama yang mencuri perhatian. Aktingnya juga sangat mumpuni, yang paling membekas adalah saat ia berperan sebagai antagonis dalam drama Vincenzo.

Alur Cerita Drama Korea Dream High

Setelah mengenal aktor dan aktris yang membintangi drama Dream High, Anda bisa menyimak dahulu sinopsis atau alur ceritanya.

Drama Korea Dream High menceritakan tentang Go Hye Mi (Bae Suzy) bersama teman-teman SMA-nya yang berjuang dalam panggung Kpop untuk menjadi penyanyi dan tentu saja terkenal.

Baca Juga: Drama Bae Suzy, Mulai Star Up Hingga Gu Family Book

Go Hye Mi bersama dengan Song Sam Dong (Kim Soo Hyun), Jin Kuk (Taecyeon), Kim Pil Suk (IU), Yoon Baek (Ham Eun Jung) dan Jason (Wooyoung) belajar musik dari awal sekali.

Termasuk latihan vokal, menari, hingga menulis lagu dan belajar akting. Setiap orang memang punya kelebihan yang unik. Begitu juga ada beberapa kekurangan dari mereka. Namun mereka saling support untuk sukses bersama-sama di atas panggung.

Karakter dalam Drama Dream High

Gyo Hye Mi merupakan anak dari seorang konglomerat yang bangkrut. Sedangkan Song Sam Dong merupakan anak desa yang punya bakat menyanyi. Sayangnya gayanya kampungan dan norak.

Sementara Jin Kuk dalam drama Korea Dream High merupakan anak pejabat namun tak mendapat restu orang tua lantaran ingin terjun ke dunia showbiz.

Yoon Baek awalnya adalah sahabat Gyo Hye Mie. Namun jadi berbalik memusuhinya lantaran persaingan ketat menuju panggung Kpop.

Karakter lainnya adalah Kim Pil Suk. Berbeda dengan karakter lainnya, Kim Pil Suk memiliki tubuh gemuk, namun ia selalu berusaha tampil semenarik mungkin.

Terakhir dalam drama Korea Dream High ada karakter Jason. Ia merupakan seorang siswa pindahan luar negeri yang punya masalah dalam pelajaran umum.

Baca Juga: Drama Park Seo Joon, Dari Dream High 2 Hingga Itaewon Class

Berbagai masalah mereka hadapi dalam perjuangan menggapai mimpi, mulai dari masalah keluarga hingga masalah di sekolah bersama teman-temannya. Juga ada guru yang setia mendampingi para muridnya berjuang.

Kepopuleran Dream High juga membuahkan penghargaan, yakni sebagai Special Award For Foreign Drama dari 5th Tokyo International Drama Festival pada tahun 2011. Makanya tak heran jika Dream High berlanjut ke Dream High 2.

Bagi Anda penggemar para aktor dan aktris tampan dalam Drama Korea Dream High, sebaiknya jangan lewatkan setiap hari pukul 17.00 WIB di NET TV mulai 17 Januari 2022. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -