Senin, Januari 24, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Rain Paling Seru dan Populer

Drama Korea Rain Paling Seru dan Populer

Drama Korea Rain sangat menarik untuk ditonton, karena ia adalah penyanyi sekaligus aktor yang berbakat. Ia memiliki nama asli Jung Ji Hoon dan memulai karirnya tahun 2002.

Sebagai aktor berbakat, Rain populer di beberapa negara dengan nama panggilan yang berbeda. Kata ‘rain’ sendiri punya makna berbeda-beda dalam berbagai bahasa.

Di Korea Selatan, orang-orang mengenalnya sebagai “Bi” yang berarti “rain”. Sedangkan di Jepang, ia dikenal dengan nama “Pi” untuk makna “rain”.

Baca Juga: Drama Korea yang Tayang Januari 2022, Ada yang Mirip Squid Game

Tak hanya itu, Rain juga terkenal di Cina dengan sebutan “Yu” menurut bahasa setempat. Rain bebas tugas dari wajib militer pada 11 Oktober 2011 dan menikah dengan Kim Tae Hee tahun 2017.

Berikut ini adalah drama Korea Rain paling seru dan populer, tentunya tidak boleh kamu lewatkan.

Deretan Drama Korea Rain

Ada beberapa alasan mengapa drama-drama yang menampilkan Rain tetap menarik untuk menjadi hiburan akhir pekan.

Visual dari Rain sendiri merupakan daya tarik utama, ia pun mampu memerankan berbagai karakter dengan totalitas.

Selain itu, drama-drama yang ia bintangi juga meraih rating tinggi berkat tingginya antusias pemirsa.

Ghost Doctor

Drama Korea Rain yang berjudul Ghost Doctor ini rilis pada 3 Januari 2022. Meski Rain memerankan sosok hantu bernama Cha Young Min, genre drama ini bukan horor melainkan fantasi medis.

Drama ini mengajarkan tentang nilai kehidupan yang terasa sangat berharga ketika berada dalam kondisi kritis.

Ghost Doctor juga menampilkan Kim Beom, Uee, dan Son Na Eun. Dalam sebuah video wawancara, Rain mengatakan bahwa ini adalah drama medis pertamanya sehingga ia harus menghafal dialog yang sulit.

Selain itu, ia merasakan chemistry dengan Kim Beom sehingga proses syuting berjalan dengan lancar.

Dalam drama Ghost Doctor ini, Kim Beom berperan sebagai Ko Seung Tak yang kerasukan arwah Cha Young Min. Walaupun mereka berada di satu tubuh, namun keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Welcome 2 Life

Dalam drama Welcome 2 Life, Rain berperan sebagai Lee Jae Sang, seorang pengacara yang bekerja di salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Lee Jae Sang adalah pengacara yang handal namun ia sangat memprioritaskan uang.

Pada suatu hari, Lee Jae Sang mengalami kecelakaan dan ia secara tiba-tiba melintasi dunia paralel. Drama Korea Rain ini punya alur cerita yang penuh dengan kejutan.

Baca Juga: Ending Drama Shadow Beauty, Saat Rahasia Ae Jin Terungkap

Lee Jae Sang menemukan dirinya bekerja sebagai jaksa yang menegakkan hukum dan punya istri. Sementara di dunia tempatnya berasal, ia sudah putus dengan mantan pacarnya yang berprofesi sebagai detektif.

Sketch

Drama Sketch menceritakan kasus pembunuhan misterius. Rain berperan sebagai Kang Dong Soo, seorang detektif yang mencari pembunuh tunangannya.

Dalam drama Korea Rain ini, Kang Dong Soo bekerja sama dengan detektif Yoo Shi Hyun (Lee Sun Bin).

Yoo Shin Yoon mampu melihat masa depan yang akan datang jarak tiga hari kemudian. Ia menggambarkan penglihatan masa depannya dengan membuat sketsa. Dalam drama Sketch, kita juga bisa melihat Lee Dong Gun yang berperan sebagai Kim Do Jin.

Come Back Mister

Ketika seorang pria bekerja terlalu keras dan meninggal, dia hidup kembali dalam tubuh orang lain. Rain berperan sebagai Lee Hae Joon, seorang pria yang dari luar terlihat sempurna namun kerasukan arwah wanita bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon).

Baca Juga: Sinopsis Drama Snowdrop, Dibintangi Jisoo Blackpink

Sebaliknya, wanita cantik bernama Hong Nan (Oh Yeon Seo) kerasukan arwah pria. Di dalam drama Korea Rain ini, kita pun akan menyaksikan Shin Da Hye (Lee Min Jung) sebagai seorang ibu rumah tangga yang kehilangan suaminya dan jatuh cinta pada Lee Jae Joon.

Full House

Drama Korea Rain yang berjudul Full House ini rilis pada tahun 2004, namun masih banyak ditonton hingga kini. Rain berperan sebagai Lee Young Jae, seorang aktor yang membeli rumah.

Ternyata rumah tersebut adalah milik Han Ji Eun (Song Hye Kyo), seorang wanita biasa yang bercita-cita menjadi penulis.

Han Ji Eun tidak mau melepas rumah peninggalan orang tuanya. Sementara Lee Young Jae sudah membayar untuk rumah tersebut, dan uangnya dibawa kabur oleh teman Han Ji Eun. Agar bisa tinggal satu rumah tanpa merusak reputasi Lee Young Jae, mereka berdua pun menikah.

Meski pernikahan mereka hanya sebatas perjanjian di kertas, namun ada banyak hal-hal menarik terjadi. Mereka belajar saling mengenal, membangun persahabatan, dan saling jatuh cinta. Berkat drama ini, popularitas Rain dan Song Hye Kyo naik drastis. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -