Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita BanjarDukung Anies Baswedan Presiden 2024 Menggema di Kota Banjar

Dukung Anies Baswedan Presiden 2024 Menggema di Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dukung Anies Baswedan Presiden 2024 mendatang terus menggema di wilayah Priangan Timur, salah satunya di Kota Banjar, Jawa Barat.

Kali ini, perwakilan enam kabupaten/kota di Priangan Timur berkumpul di Kota Banjar untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan menuju RI 1.

Deklarator Anis Fast Presiden Priangan Timur, Adang Daradjat mengatakan, dukungan Anies Baswedan maju menjadi presiden karena ia merupakan pemimpin intelektual muda yang cerdas dan berhasil.

Menurutnya keberhasilan tersebut Anis buktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih. Baik tingkat nasional, regional maupun internasional.

“Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI juga berhasil merealisasikan janji-janji yang disampaikannya saat Pilkada,” ujarnya, saat deklarasi di Gedung Dakwah Islam Kota Banjar, Sabtu (15/01/2022).

Pihaknya menilai Anies Baswedan sosok pemimpin yang tegas dalam mengambil kebijakan. Mengutamakan kepentingan rakyat dan berhasil mewujudkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan.

Selain itu, lanjut Adang, Anies Baswedan merupakan tokoh pemersatu bangsa. Pemimpin yang dapat merangkul semua kalangan masyarakat dari berbagai suku, ras, budaya dan agama.

Juga dipandang mampu menyelesaikan persoalan kesenjangan, problem keumatan dan kebangsaan. Serta aktif perdamaian dunia.

“Atas dasar itu kami masyarakat Priangan Timur bersikap untuk mewujudkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024,” tandas Adang.

Sementara itu, Pembina Anies Fast Indonesia Kota Banjar, H. Darmaji mengatakan, pihaknya bersama relawan lainnya di Priangan Timur, khususnya Kota Banjar, siap mendukung pencalonan Anies Baswedan.

Dalam deklarasi ini, ada enam perwakilan kabupaten/kota wilayah Priangan Timur yang hadir. Keenam daerah itu meliputi perwakilan dari Kabupaten Garut, Sumedang, Ciamis, Pangandaran dan Tasikmalaya.

“Kami dari Kota Banjar siap berkomitmen mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024 mendatang,” kata Darmaji yang saat deklarasi juga didampingi Panitia Deklarasi, KH. Mukhtar Ghozali. (Muhlisin/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -