Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruEpisode 1 Attack On Titan S4 Part 2, Levi Jadi Trending Topic

Episode 1 Attack On Titan S4 Part 2, Levi Jadi Trending Topic

Episode 1 Attack On Titan Season 4 (S4) Part 2 baru saja tayang hari ini, Senin (10/1/2022) baik di IQIYI maupun Netflix. Anime karya Hajime Isayama ini memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya di dunia.

Menariknya, baru saja tayang media sosial Twitter langsung ramai dan bahkan nama salah satu karakternya yaitu Levi Ackerman jadi trending topic.

Menarik, bukan Eren Jaeger, Mikasa Ackerman atau Armin Arlert yang menjadi karakter paling populernya. Padahal ketiga nama tersebut adalah pemeran utamanya dalam serial Anime Attack On Titan ini.

Baca Juga: Manusia Terkuat di Attack On Titan, Dari Bocah Gabi Hingga Si Cebol Levi

Sinopsis Episode 1 Attack On Titan S4 Part 2

Jadi di episode pertama season 2 ini, kita yang menonton langsung diberikan pemandangan yang sangat tidak enak. Hange Zoe yang ditawan oleh para Jaegeris menemukan sosok Levi Ackerman yang terluka parah.

Wajahnya pun hampir tak terlihat karena tertutupi banyak sekali darah. Levi mendapatkan luka tersebut pada akhir Part 1, Zeke meledakkan diri.

Hange yang sedang ditawan tersebut langsung mengatakan bahwa Levi sudah mati. Namun, Floch yang memimpin Jaegeris tidak percaya dan ingin memastikannya.

Namun, ketika akan memeriksa tiba-tiba muncul Titan berukuran kecil dan tiba-tiba keluar sosok Zeke. Melihat ada celah, Hange langsung membawa Levi terjun ke dalam sungai karena ingin menyelamatkan rekannya tersebut.

Di sini Zeke untuk pertama kalinya dalam episode 1 Attack On Titan S4 Part 2 bertemu dengan Ymir yang sedang membentuk kembali tubuhnya. 

Aksi Balas Dendam Marley kepada Eldia

Di sisi lain, bangsa Marley melakukan penyerangan ke pulau Paradise tempat tinggal bangsa Eldia dengan kekuatan penuh. Penyerangan tersebut membawa 3 Titan, 500 pasukan dan 20 Balon Udara.

Pasukan dari Eldia banyak yang tewas karena kalah dalam hal persenjataan. Mereka cuma bisa terbang dan menggunakan pedang.

Baca Juga: Alasan Levi Ackerman Tak Mati di Attack On Titan Terkuak

Sementara Marley sudah memiliki senapan bahkan bom untuk meluluhlantakkan pasukan Jaegeris.

Sementara itu dalam episode 1 Attack On Titan S4 Part 2, Eren berhadapan dengan Reiner dalam bentuk Titan. Ketika duel 1 lawan 1, Eren berhasil memukul mundur Armor Titan yang di dalamnya ada Reiner.

Namun, bala bantuan tiba di mana Pieck dan komandan Magath dari Marley menggunakan senjata berat yang menembak bagian kepala Titan Eren.

Seketika Titan Eren pun tak bisa bergerak dan gerak motoriknya tidak berfungsi. Reiner pun memanfaatkan hal tersebut dan menusuk Eren yang masih dalam bentuk Titan. Di sana Eren hanya bisa diam saja dan berteriak.

Penyebab Levi Trending di Twitter

Dari banyaknya netizen, nama Levi memang lebih populer dalam anime Attack On Titan ini daripada karakter lainnya. termasuk Eren yang menjadi pemeran utamanya. 

Pada awal episode 1 Attack On Titan Season 4 Part 2, Hajime Isayama membuat para penggemar sangat sakit hati.

Levi terlihat mengalami luka yang sangat parah dan terkesan seperti sudah mati. Namun, sepertinya orang terkuat di Eldia ini masih hidup, karena Hange rela terjun ke sungai.

Baca Juga: Bisakah Keturunan Ackerman Jadi Titan? Fans AOT Wajib Tahu

Hajime Isayama selaku kreator dari anime Attack On Titan memang kerap kali memainkan perasaan para penggemarnya. Banyak momen di mana fans tertawa dan kemudian bersedih.

Semisal saat Attack On Titan S4 Part 1, dalam episode awalnya menceritakan kematian dari Sasha Blouse. Ada kabar yang menyebutkan ada editor yang menangis saat mendengar si gadis kentang ini tewas dalam anime.

Kemudian, di awal cerita season 1 juga perasaan para penggemar langsung down. Saat itu, sang pemeran utama Eren Jaeger harus kehilangan sosok ibu yang sangat ia cintai.

Itulah episode 1 Attack On Titan S4 Part 2 saat Hajime Isayama ‘mempermainkan’ hati para penggemarnya. Menariknya, para netizen malah membahas Levi bukannya Eren. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -