Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruEpisode 2 Attack On Titan Season 4 Part 2, Eren Kalahkan Reiner

Episode 2 Attack On Titan Season 4 Part 2, Eren Kalahkan Reiner

Anime Attack On Titan Season 4 Part 2 episode 2 baru saja rilis hari ini, Senin (17/1/2022) di Netflik dan IQIYi. Kisah Eren Jaeger yang ingin mendapatkan kekuatan besar sebagai Founding Titan terus berlanjut.

Di episode 1 yang lalu, Eren dalam wujud Titannya sedang dalam kondisi terdesak pasukan Marley. Bukan tanpa alasan, karena dia maju sendirian, sedangkan lawannya banyak sekali.

Simak Sinopsis Attack On Titan Season 4 Part 2 Episode 2

Connie, Jean, Mikasa dan Armin sedang berdiskusi apa yang akan mereka lakukan. Apakah ingin menyelamatkan Eren atau menentangnya.

Di sana Armin memberikan penjelasan kepada teman-temannya tersebut. Bahwa Eren terpaksa menerima penawaran dari Yelena dan juga Zeke.

Baca Juga: Kenapa Levi Pendek? Fans Attack On Titan Wajib Tahu Nih!

Mendengar penjelasan tersebut, Connie dan Jean akhirnya bersiap untuk menyelamatkan Eren yang sedang menahan serangan dari pasukan Marley.

Dalam Attack On Titan Season 4 Part 2 episode 2 Eren sedang dalam masalah besar karena harus melawan pasukan Marley dengan senjata dan juga Armored Titan. Bantuan dari sahabat-sahabatnya ini akan sangat berarti.

Sementara itu pasukan Marley terus membombardir pulau Paradise. Semua bangunan dan juga bangsa Eldia mereka hancurkan.

Eren berhasil mengalahkan Galliard yang berubah menjadi Titan yang sangat lincah. Ia juga berhasil mengalahkan Reiner si Armored Titan.

Tiba-tiba, Zeke Jaeger muncul dengan wujud Beast Titan untuk membantu Eren dari kepungan pasukan Marley.

Zeke pun seperti biasa melemparkan batu untuk menghancurkan semua pasukan Marley dan menyelamatkan Eren.

Para Jaegerist pimpinan Floch juga mulai bergerak untuk membantu Eren dan Zeke mengalahkan Marley.

Bala Bantuan Eren Jaeger

Dalam Attack On Titan Season 4 Part 2 episode 2, Connie, Jean, Armin dan Mikasa langsung bergerak ke ruangan penjara di mana para petinggi menjadi tahanan.

Komandan Pixis hingga instruktur Shadis ditahan di sana karena menentang rencana Yelena dan Zeke.

Baca Juga: Mengapa Mikasa Membunuh Eren di Attack On Titan, Dihasut Ymir?

Tak lama kemudian, Komandan Pixis langsung memberikan perintah kepada semua pasukannya. Ia dan semua tentara akan menghadang musuh dengan semua senjata yang mereka miliki.

Sementara itu di luar, Eren sedang mencoba mendekati Zeke. Entah apa yang akan mereka lakukan tersebut.

Tiba-tiba, Armored Titan bangkit namun langsung kalah oleh Zeke. Kemudian Yelena berkata pada semua sahabat Eren tersebut bahwa adik kakak dari keluarga Jaeger memenuhi janji untuk bertemu di tempat dan waktu yang ditentukan.

Falco Melamar Gabi

Attack On Titan Season 4 Part 2 episode 2 juga menceritakan tentang Falco yang merupakan salah satu anak kecil dari Marley yang ada di pulau Paradise. Falco bersama para tentara Eldia.

Falco melihat ada kakaknya datang bersama dengan Gabi. Tak disangka, pasukan dari Eldia ini malah menyerahkan Falco ke kakaknya.

Kemudian kedua anak kecil ini pun kembali bersama dan mulai mengetahui kebenaran mengenai bangsa Eldia.

Attack On Titan Season 4 Part 2 episode 2 menceritakan tentang Gabi yang salah menilai pulau Paradise sebagai pulau iblis. Sedangkan Falco menyesali dirinya tak tahu, ia sebenarnya membantu Eren saat penyerangan pertama di Marley.

Baca Juga: Apakah Eren Berhasil Rumbling di Anime Attack On Titan? Ini Bocorannya!

Secara mengejutkan Falco malah menyatakan cinta kepada Gabi dan ingin menikah dengannya.

Di sisi lain, Marley menggunakan berbagai macam cara agar Zeke bisa ditaklukkan. Benar saja, Beast Titan tersebut tertembak dan terjatuh, namun Eren masih mendekatinya.

Bersambung…

Dalam Attack On Titan Season 4 Part 2 episode 2 ini sosok Levi Ackerman masih belum diceritakan ke mana dan bagaimana kondisinya. Komandan Hanji juga masih belum tahu nasibnya seperti apa.

Selain itu ada hal menarik di mana Falco malah melamar Gabi padahal usianya masih bocil. Mikasa dan Eren kalah oleh mereka.

Perjuangan Eren di Attack On Titan Season 4 Part 2 Episode 2 ini belum tahu bagaimana hasilnya. Apa yang akan terjadi andai dua Jaeger ini melakukan kontak dengan cara yang sulit? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)