Jumat, Januari 28, 2022
BerandaHiburanFilmFuji Bintangi Film Adaptasi Wattpad, Akhirnya Terungkap Lewat Instagram

Fuji Bintangi Film Adaptasi Wattpad, Akhirnya Terungkap Lewat Instagram

Fuji bintangi film adaptasi wattpad terungkap dalam akun sosial media Instagram pribadi miliknya. Beberapa waktu belakangan memang sempat jadi perhatian publik soal teka-teki karakter yang akan ia mainkan.

Setelah dikabarkan sedang dekat dengan youtuber Thariq Halilintar. Dirinya juga terlihat kembangkan sayap menuju dunia entertainment.

Selain itu Fuji bahkan sempat mendapatkan hadiah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Gadis ini jadi sorotan ketika kejadian Gala menjadi ramai di internet.

Adik ipar dari Vanessa Angel ini tampaknya berhasil raih atensi publik. Berkali-kali menjadi trending dan memiliki ciri khas yang ikonik pada diri yang membentuk aura bintangnya.

Baca Juga: Fuji Siapkan Kebutuhan Gala untuk 5 Tahun yang Akan Datang, Apa Saja

Fuji Bintangi Film Adaptasi Wattpad, Akhirnya Terungkap

Pada mulanya publik sudah penasaran dan mempertanyakan peran Fuji dalam film terbaru tersebut. Tetapi memang masih tersimpan dan belum ada klarifikasi dari pihak manapun.

Namun pada akhirnya terungkap poset secara official yang memperlihatkan para pemainnya. Fuji sendiri juga mengunggah dalam akun instagram pribadi yang bernama @fuji_an dengan memperlihatkan foto khasnya.

Terlihat dari keterangan foto poster tersebut dirinya akan berperan sebagai Amora. Film ini bertajuk Bukan Cinderella yang merupakan adaptasi dari cerita fiksi dunia oren atau wattpad.

Indonesia semakin gencar mewujudkan film yang berasal dari kisah aplikasi baca terkenal ini. Beberapa platform yang mengawasi bahkan terkadang sampai tayang di Bioskop.

Jalur Casting

Terungkap bahwa Fuji mendapatkan peran sebagai Amora tersebut melalui casting terlebih dahulu. Tidak langsung lolos begitu saja tetapi ia sempat harus casting.

Memang ragu pada awalnya karena takut tidak mereka terima untuk mengikuti film tersebut. Namun pada akhirnya ia mampu menjadi salah satu karakter penting dalam film Amora ini.

Fuji tidak menggunakan aji mumpung karena nama yang sedang naik belakangan ini. Fuji bintangi film adaptasi wattpad ini dengan kemampuan yang ia miliki.

Peran yang ia dapatkan ini memang layak dan akan menjadi bukti pada publik. Bahwa memang ia layak dan bisa terjun ke dunia industri.

Baca Juga: Fakta Thariq Halilintar yang Ramai Dijodohkan oleh Netizen dengan Fuji

Sinopsis Film Bukan Cinderella

Kisah dalam film terbaru ini akan menceritakan mengenai sepatu yang tertukar. Seperti Cinderella yang kehilangan sepatunya, tetapi dalam film ini berfokus pada sepatu converse.

Kisahnya dalam film tersebut Amora bisa membeli sepatu converse dengan uangnya sendiri namun justru hilang atau tertukar. Film ini akan melibatkan Rafael Adwel sebagai lawan main Fuji.

Sosok pria yang menjadi seorang ketua OSIS dengan karakter dingin dan angkuh. Tetapi mereka akan saling bersinggungan dalam proses mencari sepatunya tersebut.

Judul terbaru film ini merupakan karya dari Dheti Azmi. Amora akan segera tayang pada tahun 2022 di bioskop tanah air untuk menyapa penggemarnya.

Fuji bintangi film adaptasi wattpad membuatnya berhasil menjadi perhatian kembali. Menyibukkan diri dengan berkarya tampaknya menjadi jalan yang ia tempuh untuk membantah komentar miring warganet tentang kisahnya sebelumnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -