Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Multiplayer Lokal Terpopuler, Ini Dia Daftarnya!

Game Multiplayer Lokal Terpopuler, Ini Dia Daftarnya!

Game multiplayer lokal memang sangatlah menarik. Kamu bisa bermain bersama teman-temanmu di dalam game.

Istilah mabar atau main bareng sudah ngetrend di kalangan remaja saat ini. Main bareng yang dimaksud adalah bermain bersama di dalam game.

Baca Juga: Game Lokal Android Tak Kalah Menarik, Berikut Rekomendasinya!

Deretan Game Multiplayer Lokal Terpopuler

Ingin mencoba sensasi bermain game mobile bersama kawanmu? Game multiplayer adalah jawabannya.

Sesuai dengan namanya, game multiplayer memungkinkan kamu untuk bermain bersama. Kamu bisa membentuk aliansi untuk mengalahkan kelompok lain atau malah melawan temanmu sendiri.

Developer game lokal saat ini semakin berkembang. Mulai banyak bermunculan game-game buatan anak bangsa yang menarik dan tak kalah seru.

Berikut rekomendasi game lokal untuk kamu mainkan.

Snake and Ladder – Keong Games

Game pertama ini dikembangkan oleh developer game asal Kota Salatiga. Snack and Ladder pertama kali rilis pada tahun 2016.

Menariknya, game ini dapat kamu mainkan secara offline. Kamu bisa bermain bersama teman dengan fitur bluetooth atau menggunakan satu smartphone saja.

Keong Games mendapat review positif dari para penggunanya dengan lebih dari 500 ribu unduhan.

Baca Juga: Game MMO Chimeraland Resmi Rilis, Rasakan Petualangan Seru!

Legends of Kingdoms – Megaxus

Developer game yang menerbitkan game ini merupakan publisher lokal, yaitu Megaxus di Jakarta. Bagi kamu para pecinta game MOBA, sepertinya wajib mencoba game yang satu ini.

Terdapat banyak fitur baru yang tidak akan kamu temukan di game MOBA lainnya. Ada tiga pilihan ritme permainan yang bisa kamu pilih saat dalam mode multiplayer, yaitu Ward, Kurir, dan Sentry.

Dewa Ngamuk – Main Games

Game multiplayer lokal selanjutnya ini adalah buatan developer asal Jakarta, Main Games. Dewa Ngamuk rilis pertama kali pada tahun 2016.

Dewa Ngamuk bergenre RPG yang memadukan berbagai strategi sehingga kamu akan terus ketagihan untuk memainkannya. Nantinya akan ada misi yang harus kamu selesaikan.

Kamu juga bisa bermain game ini bersama pemain di seluruh dunia. Game ini sudah mendapatkan banyak review positif di Google Play Store dengan total unduhan lebih dari 500 ribu.

Baca Juga: Game io Multiplayer yang Bisa Menjadi Pilihan, Berikut Rekomendasinya!

Mini Racing Adventure – Minimo

Game ini memiliki tema balapan yang sangat menegangkan. Minimo selaku pengembang game ini terus memberikan pembaruan sehingga penggunanya merasa dimanjakan oleh fitur-fitur baru.

Kamu dapat memainkan game ini secara offline maupun online realtime. Akan tetapi, jika memang ingin menggunakan multiplayer, maka harus online.

Mini Racing Adventure memiliki grafik baik dan tidak akan menyakiti mata. Game ini sudah mendapatkan lebih dari 100 ribu unduhan serta berbagai ulasan positif dari para penggunanya.

Bermain game multiplayer lokal tidak kalah seru dengan buatan luar negeri lainnya. Kamu dapat mengunduh game-game tersebut melalui Google Play Store dengan gratis. Segera unduh dan mainkan bersama teman untuk mendapatkan sensasi yang lebih seru. (R10/HR-Online)

- Advertisment -