Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBerita TerbaruGame PC Core 2 Duo Anti Ngelag? Berikut Pilihannya Untukmu

Game PC Core 2 Duo Anti Ngelag? Berikut Pilihannya Untukmu

Game PC Core 2 Duo untuk kamu yang ingin bermain game ringan dengan RAM 2 GB. Memang laptop dan PC gaming keluaran terbaru rata-rata memiliki RAM minimal 4 GB.

Namun jika kamu masih menggunakan perangkat jadul tidak perlu berkecil hati. Kamu masih dapat memainkan beberapa permainan PC di bawah ini yang memiliki ukuran ringan.

Baca Juga: Game PC Core i3 Kualitas Terbaik dan Anti Lemot

Deretan Game PC Core 2 Duo Ringan

Memiliki RAM yang kecil memang kadang menyulitkan. Terlebih, jika kamu merupakan orang yang cukup aktif bermain game.

Memang perangkat komputer keluaran lama memiliki RAM yang standar saja. Jika kamu pengguna PC keluaran lama, maka tidak perlu berkecil hati.

Kamu masih dapat memainkan game yang seru dan kualitasnya tidak kalah menarik, berikut beberapa daftarnya.

Life is Strange

Di urutan pertama ada game Life is Strange. Game ini sukses menarik banyak penggemar karena sudah bisa dimainkan melalui perangkat Android.

Baca Juga: Karakter Neon Valorant Terbaru, Membawa Skill Berbeda dari yang Lain

Untuk versi PC, game ini sudah rilis sejak tahun 2015. Life is Strange bercerita mengenai petualangan seorang mahasiswi yang bernama Max Caulfield.

Max terus saja mengalami kejadian yang tidak terduga di sepanjang hidupnya. Kamu akan dibuat penasaran dengan jalan cerita ini.

Stardew Valley

Kamu tidak akan merasa bosan untuk memainkan game satu ini, Stardew Valley mengangkat tema kehidupan di pedesaan yang mengharuskan kita untuk merintis usaha pertanian dan peternakan.

Akan ada misi beragam yang bisa kamu selesaikan. Kamu akan sangat menikmatinya karena Stardew Valley hampir sama dengan game legend PS, Harvest Moon.

Need For Speed: Hot Pursuit

Game PC Core 2 Duo bertajuk Need For Speed: Hot Pursuit memiliki tema balapan yang menegangkan.

Nantinya, kamu akan bertemu dengan berbagai macam lawan dan hadiah yang menarik. Game ini bahkan dapat kamu mainkan di perangkat dengan spesifikasi RAM 1,5 GB.

Meski begitu, game ini sudah memiliki kualitas grafis yang sudah cukup baik. Selain menjadi pembalap, kamu juga dapat berperan sebagai polisi yang akan mengalahkan para pembalap jalanan.

Hitman Absolution

Bagi kamu pecinta game perang namun memiliki keterbatasan perangkat, Hitman Absolution bisa menjadi pilihan. Game ini bercerita mengenai seorang agen yang mendapatkan misi pembunuhan.

Hitman Absolution terkenal karena metode dan trik unik untuk membunuh targetnya. Kamu dapat memainkan game ini secara offline pada perangkat PC RAM 2 GB.

Baca Juga: Game PC Ringan, Berikut Ini Referensi Untuk Anda Coba

Counter Strike Online (C.S.O)

Kamu akan mendapat banyak pengalaman menegangkan melalui game ini. Bertahan hidup dari kejaran zombie adalah tugas utamamu di dalam game ini.

Terdapat mode perang dengan tim atau menjadi polisi untuk menjinakkan bom yang dapat kamu pilih.

Game PC Core 2 Duo ini sangat populer pada tahun 2021 lalu. Selain karena ringan, tema dan jalan cerita C.S.O yang menarik membuatnya mendapat banyak penggemar. (R10/HR-Online)

- Advertisment -