Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBerita TerbaruGame PC Core i3 Kualitas Terbaik dan Anti Lemot

Game PC Core i3 Kualitas Terbaik dan Anti Lemot

Game PC Core i3 memiliki ukuran yang ringan. Meski begitu, kualitasnya tidak kalah keren dengan game-game kompleks lainnya.

Seiring berjalannya waktu, saat ini game mulai berkembang dengan pesat. Mereka mulai membenahi kualitas grafis, gameplay, dan kompleksitas cerita.

Hal itu tentunya sangatlah baik. Akan tetapi, kualitas game tidaklah melulu soal nilai dari spek canggih yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Situs Download Game PC Gratis Paling Lengkap, Dijamin Legal

Deretan Game PC Core i3 Anti Lemot

Intel Core i3 adalah prosesor laptop yang paling lama. Orang-orang yang menggunakannya seringkali menamai laptop dengan prosesor ini sebagai laptop kentang.

Karena prosesornya yang sudah sangat lama, laptop Core i3 kurang mendukung untuk bermain game berat. Tidak perlu khawatir, ini adalah beberapa game ringan yang cocok kamu mainkan di PC Core i3.

Minecraft

Game yang pertama ini tentunya tidak asing lagi bukan? Minecraft adalah jenis sandbox yang tidak terlalu kompleks.

Di game ini kamu dapat membangun apapun. Jika ingin lebih menantang, maka kamu bisa gunakan mode survival.

Kamu bisa bermain sendiri atau multiplayer bersama teman. Tentunya kamu tidak akan merasakan lemot pada laptop ketika memainkan game ini.

Baca Juga: Game PC Kelas Berat, Ini Daftarnya

Grand Theft Auto: San Andreas

GTA SA atau Grand Theft Auto: San Andreas adalah game yang paling legendaris. Semua orang, bahkan di luar pecinta game pasti mengetahui game satu ini.

Game asal Amerika ini memiliki plot gangster mafia yang menarik. Selain itu, GTA juga menjadi pelopor game open world.

Untuk urusan grafik, GTA tidak perlu diragukan lagi. Kendati demikian, game ini masih tergolong ringan sehingga bisa kamu mainkan di PC Core i3.

Coffee Talk

Selanjutnya di game PC Core i3 ada Coffee Talk. Game ini sangat cocok untuk kamu yang hanya ingin melepas penat tanpa harus memikirkan berbagai strategi menegangkan.

Memiliki suasana yang menenangkan, kamu akan berperan sebagai barista yang melayani pelanggan. Tak hanya itu, tugasmu juga untuk mendengarkan cerita mereka.

Coffee Talk sangat cocok untuk menenangkan pikiran karena memberikan lantunan musik yang menenangkan.

Valorant

Rilis pertama kali pada bulan Juni 2020, Valorant sudah mendapatkan banyak penggemar. Popularitas game satu ini bahkan mampu menyaingi game-game FPS PC lainnya.

Grafis dan gameplay Valorant sangat menarik. Mengejutkannya, untuk memainkan Valorant kamu tidak memerlukan laptop dengan spek terlalu tinggi. Tentunya akan sangat cocok untuk dimainkan di PC Core i3.

Baca Juga: Game PC Ringan, Berikut Ini Referensi Untuk Anda Coba

Aquaculture Land

Ada game buatan Indonesia, Aquaculture Land. Game ini mengangkat tema simulasi perikanan.

Kamu akan belajar untuk mengolah bisnismu sehingga berkembang. Aquaculture Land menjadi salah satu game yang bisa wajib kamu coba.

Selain karena buatan anak bangsa, gameplay Aquaculture Land sangat mudah. Kamu tidak perlu laptop spek tinggi untuk memainkannya karena termasuk game PC Core i3. (R10/HR-Online)

- Advertisment -