Senin, Januari 24, 2022
BerandaBerita TerbaruGame PC Core i5 Legendaris dengan Kualitas Terbaik di Kelasnya

Game PC Core i5 Legendaris dengan Kualitas Terbaik di Kelasnya

Game PC Core i5 biasanya memiliki ukuran yang cenderung kecil. Karena itulah, untuk memainkannya pun tidak memerlukan laptop dengan spek tinggi.

Laptop gaming memang sudah menjadi andalan dari para gamer handal. Tentunya tidak semua orang dapat membeli laptop gaming, terutama mereka yang bukan profesional.

Ada juga yang bermain game hanya sebagai pengisi kebosanan saja, sehingga tidak memerlukan laptop gaming dengan spesifikasi khusus.

Baca Juga: Take-Two Interactive Akuisisi Zynga Hingga Mencapai 181 Triliun

Deretan Game PC Core i5 dengan Grafik Menarik

Intel Core 5 memang sudah cukup modern untuk saat ini. Performa yang dihasilkan juga sudah jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya.

Namun, tentu saja untuk bermain game berat tetap akan mengalami lag. Oleh karena itu, permintaan untuk game PC ringan masih tinggi hingga saat ini. Berikut rekomendasinya.

Iconoclasts

Game pertama ini bernama Iconoclasts. Bagi kamu para penggemar game Metroidvania akan sangat cocok untuk memainkan Iconoclast. Sebab, game ini memiliki grafik dan jalan cerita yang mirip.

Namun, bagi kamu yang lebih suka game berpetualang di area berbeda-beda, maka Iconoclasts bukanlah pilihan. Game ini hanya berukuran 1GB sehingga irit penyimpanan.

Baca Juga: Euro Truck Simulator Berikan Sensasi Jadi Pebisnis Truck Handal

The Elder Scrolls III: Morrowind

Rilis pada tahun 2002, game The ELder Scrolls III: Morrowind masih memiliki banyak penggemar hingga saat ini.

Game PC Core i5 ini merupakan genre RPG yang memiliki jumlah quest beragam. Grafik game ini juga sudah cukup bagus sehingga tidak menyakiti mata.

Pillars of Eternity

Rekomendasi lainnya untuk kamu para penggemar game bergenre RPG klasik. Pillars of Eternity adalah game yang memfokuskan pada taktik permainan.

Kamu bisa memanfaatkan berbagai macam skill untuk bertarung dan menumbangkan musuh. Akan tetapi, pilihan senjata di dalam game ini tidak terlalu banyak.

GTA V

Gamers sejati pastinya sudah tidak asing lagi pada game satu ini. GTA V adalah game open world yang memiliki banyak sekali penggemar.

Rating yang GTA V miliki juga sangat tinggi. Kali ini GTA V membawa kota Los Santos sebagai latar tempatnya.

Terdapat tiga karakter utama dengan cerita yang berbeda di dalam game ini. Tentunya, kamu bisa memilih salah satunya untuk kamu mainkan.

Meski grafiknya cukup menarik, ternyata GTA V masih termasuk ke dalam game ringan.

Baca Juga: Game MOBA Overprime Segera Rilis, Video Trailer Telah Terungkap

Starcraft

Para penggemar RTS atau Real Time Strategi pasti akan sangat tertarik untuk mencoba game satu ini. Dalam memainkannya, kamu membutuhkan kecepatan jari dan ketelitian yang tinggi.

Hal itu karena lawan akan menyerang dari sisi manapun dengan cepat. Meski termasuk game jadul, Starcraft masih memiliki banyak peminat hingga saat ini.

Beberapa game PC Core i5 tersebut dapat kamu mainkan tanpa memerlukan laptop dengan spesifikasi yang tinggi, seperti laptop gaming. Beberapa di antaranya bahkan bisa kamu mainkan di laptop jadul Core 2. (R10/HR-Online)

- Advertisment -