Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita TerbaruGame PC Highly Compressed Dibawah 300 MB, Apa Saja?

Game PC Highly Compressed Dibawah 300 MB, Apa Saja?

Game PC highly compressed adalah game yang diubah menjadi ukuran sekecil mungkin. Contohnya jika pada awal berukuran 5 GB menjadi 500 MB.

Tujuan dari compres game adalah untuk mengecilkan ukurannya, sehingga PC tidak error. Seperti yang kita tahu, tidak semua PC memiliki RAM besar.

Baca Juga: Game Tokocrypto dan Duckie Land Hadir Membawa Teknologi Blockchain

Daftar Game PC Highly Compressed Dibawah 300 MB

Meskipun mengubah ukuran game menjadi lebih kecil, namun tidak akan mengubah kualitasnya. Game yang melalui tahap kompresi akan tetap berkualitas tanpa error.

Tentunya, selain menghindari RAM penuh, mendownload game terkompresi ini bisa menghemat kuota internet. Berikut ini beberapa daftar game terbaik kurang dari 300 MB.

WWE 2k15

Game pertama ini mengangkat tema olahraga gulat. Saat ini game WWE 2k15 memiliki versi high compressednya yang berukuran 271 MB.

Kamu bisa membuat karakter milikmu sendiri. Ada beberapa karakter pilihan yang merupakan tokoh terkenal dalam dunia gulat, seperti John Cena, Undertaker, Triple H dan lainnya.

Baca Juga: Game PC Core i7 Paling Seru Terbaru Kualitas Terbaik

Hitman: Blood Money

Game open world memang biasanya memiliki ukuran yang besar. Sebab, jenis game satu ini membawa kualitas tinggi.

Tidak seperti game open world lainnya, Hitman: Blood Money memiliki ukuran yang kecil setelah mendapat kompresi, yaitu 270 MB.

Agar bisa memenangkan game ini kamu harus menyelesaikan misi sebagai seorang detektif. Kamu juga bisa mencuri baju orang lain.

Project IGI: I’m Going In

Game ini memiliki predikat sebagai game yang memiliki grafik terbaik pada tahun 90an. Saat ini Project IGI hadir sebagai game PC highly compressed dengan ukuran 250 MB.

Project IGI adalah game strategi untuk mengalahkan musuh di pertandingan. Terdapat setidaknya 18 misi yang harus kamu selesaikan.

Iron Man

Siapa yang tidak mengenal tokoh Marvel satu ini? Kamu bisa memainkan game Iron Man ini melalui PC. Dengan tema aksi petualang, game ini berukuran cukup kecil, yaitu hanya 206 MB.

Meski begitu, grafik dan suara dari game ini sangat berkualitas tinggi. Para pecinta Marvel harus mencoba game Iron Man ini secepatnya.

Baca Juga: Game Tebak Kata Wordle Ramai di Twitter, Wajib Anda Coba!

GTA: Vice City

Untuk kamu para pecinta GTA, harus mencoba versi compressed ini yang berukuran 290 MB. GTA adalah sebuah game open world populer.

Pada versi kali ini, kamu akan berperan menjadi penjahat dan pembunuh terkenal bernama Tommy Vercetti.

Kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan dari para kelompok jalanan untuk mendapatkan uang. Tentunya game ini sangat menarik dan patut para penggemar coba.

Game-game tersebut sebelum mendapatkan kompresi juga memiliki ukuran yang besar. Akan tetapi, untuk memenuhi kebutuhan para gamer saat ini muncul versi ukuran lebih kecil.

Kamu tidak perlu khawatir akan error karena semua game PC highly compressed sudah terbukti berkualitas tinggi dan anti error. Selain itu, kamu jadi bisa menghemat RAM yang ada. (R10/HR-Online)

- Advertisment -