Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruGame PC Low Spec Legendaris dari Berbagai Genre

Game PC Low Spec Legendaris dari Berbagai Genre

Game PC low spec bisa menjadi alternatif bermain tanpa error. Kualitas dari game-game ini juga tidak kalah dengan high spec.

Ketika laptop gaming terus bertambah setiap tahunya, tidak semua orang bisa membeli. Beberapa orang hanya mampu membeli laptop dengan kualitas standar.

Baca Juga: Game MineSweeper di Games+, Simak Cara Mainnya Berikut Ini!

Daftar Game PC Low Spec Legendaris

Kabar baiknya, beberapa game terbaru ini bisa kamu mainkan pada PC low spec. Apa saja?

Among Us

Game ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bermain game online bersama teman. Cara bermain yang mudah membuat semua orang bisa memainkannya.

Among Us sangat heboh pada tahun 2021 lalu. Semua orang berbondong-bondong memainkan game ini.

Tugas pemain hanyalah membunuh salah satu dari regunya yang dicurigai sebagai impostor.

Baca Juga: Game Horor Buatan Indonesia Bikin Merinding, Ini Rekomendasinya

Stardew Valley

Para pecinta sensai indie harus mencoba game Stardew Valley. Game ini membawa kehidupan pedesaan dari Harvest Moon ke PC.

Di dalam game ini kamu bisa membuat peternakan, ekspor tanaman, dan bersosialisasi dengan tetangga. Grafiknya yang simpel membuat game ini bisa kamu mainkan di mana saja.

Loop Hero

Loop Hero termasuk ke dalam jenis game strategi. Game Loop Hero bahkan menjadi salah satu game yang paling favorit di tahun 2021.

Kamu akan merasakan bermain VGA-era fantasy RPG yang ada di zaman dulu, namun dalam versi lebih modern.

Untuk dapat menang, kamu harus mengatur strategi sebaik mungkin. Loop Hero menjadi game PC low spec yang patut untuk kamu coba.

Creeper World 4

Tidak seperti namanya, Creeper World 4 tidak akan membuatmu bertarung dengan makhluk-makhluk menyeramkan.

Kamu hanya harus mengumpulkan senjata dan bertarung melawan suku lain untuk menguasai dunia. Creeper World 4 sudah menggunakan kualitas 3D dengan pertarungan stabil.

Dragon Age: Origins

Grafis game ini memang terbilang biasa, tidak ada yang spesial. Namun dari segi cerita, maka Game Dragon Age: Origins adalah juaranya.

Dragon Age: Origins menjadi salah satu game dengan jalan cerita terbaik dan paling kompleks sepanjang masa. Ketika mulai bermain, maka kamu akan terhanyut ke dalam dunia game.

Kamu akan mendapat beberapa pilihan strategi ketika sedang bermain. Sebab, kamu akan mendapatkan konsekuensi terhadap pilihan tersebut.

Baca Juga: Game Fortnite Kembali ke iOS, Kini Pengguna iPhone Bisa Mainkan Lagi!

State of Decay

Game satu ini tidak kalah menegangkan. State of Decay menjadi game open world apokaliptik pertama.

Sudah banyak gamer yang terkesima dengan game zombie satu ini. Kamu perlu menyelamatkan diri bertarung dengan para zombie.

Selain itu, kamu juga bertugas untuk menyelamatkan warga sipil yang masih hidup lainnya. Butuh keberanian serta strategi baik agar bisa memenangkan game dengan membunuh para zombie.

Seperti game PC low spec lainnya, grafik yang State of Decay miliki memang tergolong biasa. Akan tetapi, dari segi cerita dan inventorynya, State of Decay cukup unggul. (R10/HR-Online)

- Advertisment -