Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Perang HD Offline Terbaik di Perangkat Android dan PC

Game Perang HD Offline Terbaik di Perangkat Android dan PC

Game perang HD sudah bukan sesuatu yang langka lagi. Bahkan, genre perang dalam game sudah menjadi favorit.

Kebanyakan game dengan kualitas tinggi hanya bisa terakses melalui internet. Sayangnya, tidak semua orang bisa memiliki kuota internet berlebih untuk game.

Game online perang dengan kualitas HD yang tidak kalah seru juga banyak loh, berikut daftarnya!

Baca Juga: Game Perang PS5 yang Menantang dan Seru, Berikut Ini Pilihannya!

Deretan Game Perang HD Offline Terbaik

Kemajuan dunia game membuat berbagai genre baru muncul. Meski begitu, genre perang masihlah menjadi primadona.

Game genre perang memang sudah ada sejak generasi pertama. Dahulu, saat game hanya dapat terakses melalui konsol PS dan Xbox, genre perang sudah ada bahkan menarik banyak penggemar.

Adanya internet membuat beberapa game menjadi online. Artinya, game hanya bisa pemain gunakan ketika perangkat terhubung dengan internet.

Tidak perlu khawatir, nyatanya masih tetap ada, bahkan banyak game genre perang yang masih mendukung untuk offline.

Baca Juga: Game Perang Kerajaan Bergenre Klasik Terpopuler di Android

Shadow Strike

Game action ini merupakan besutan dari developer Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited. Mengusung tema militer, Shadow Strike sangatlah menarik.

Tugas pemain adalah untuk menyerang semua musuh ada ada. Karakter akan mati jika terkena peluru, sebab itulah pemain harus menghindari tembakan.

Gameplay pada Shadow Strike cukup seru dan memiliki nilai plus karena bisa dimainkan offline.

Respawnables

Developer asa Spanyol, Digital Legends Entertainment SL menciptakan game perang unik. Respawnables menghadirkan karakter 3D di dalamnya. Dalam mode offline, pemain dapat menikmati 185 misi di dalam game.

Six Guns: Gang Showdown

Pada game perang HD selanjutnya ini terdapat dua mode, offline dan online. Kedua mode game tersebut sama saja. Hanya jika ingin bermain multiplayer, pemain harus bermain di mode online.

Karakter pemain dalam game ini adalah sebagai Cowboy yang akan memberantas zombie-zombie. Grafik yang HD dengan nuansa bangunan zaman dulu membuat pemain betah berlama-lama di dalam game ini.

Company of Heroes

Pemain yang biasa bermain game di PC wajib mencoba game perang satu ini. Company of Heroes mengambil latar di kota kecil pinggiran Prancis bernama Carentan.

Membawa banyak kisah nyata di PD 2, membuat game ini sangat menarik. Selain itu, penggambaran game dengan grafik yang HD menjadi daya tarik tambah Company of Heroes.

Baca Juga: Game Rise of Stars, Jadilah Kapten Kapal Perang yang Tangguh

Call of Duty: World at War

Jika berbicara game perang, kurang rasanya jika tidak ada World of War. Game ini adalah salah satu yang terbaik dalam genre perang.

Meski grafiknya tidak sebagus game terbaru, namun tetap termasuk HD untuk game legendaris. Akurasi dengan realita yang game ini bawa patut diacungi jempol.

Membawa setting perang masa lalu membuatnya terlihat sangat nyata. Sayangnya, ada zombie yang muncul di  tengah cerita.

Namun, hal tersebut tetap tidak mengurangi nilai World at War sebagai game perang HD offline terbaik sepanjang masa. (R10/HR-Online)

- Advertisment -