Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Roblox Gratis, Lakukan Ini Agar Bisa Kumpulkan Robux!

Game Roblox Gratis, Lakukan Ini Agar Bisa Kumpulkan Robux!

Game Roblox gratis merupakan jenis sandbox yang sangat populer di era pandemi Covid-19. Bahkan, rekor tertinggi waktu bermain tertinggi semua pemainnya mencapai 3 miliar jam.

Roblox membuat para penggunanya bisa membuat game sendiri. Pemain bisa membuat simulasi game sendiri, mulai dari berburu hingga mengadakan pesta yang mewah.

Baca Juga: Game Roblox Bigboss Tycoon Asli Indonesia Makin Populer, Mainkan!

Mengenal Game Roblox Gratis, Memiliki Mata Uang Sendiri

Tokoh karakter di dalam game Roblox ini adalah tokoh lego. Untuk bisa memainkan game Roblox, sebenarnya kamu tidak perlu membayar.

Roblox adalah game online yang tersedia di perangkat komputer laptop maupun mobile.  Game ini tersedia secara gratis. Namun, ada fitur mata uang di dalamnya yang bernama Robux.

Mata uang di dalam game Roblox tentunya berguna untuk memberi berbagai macam item di dalam game atau menukarnya menjadi uang. Sayangnya, mata uang Robux tidak akan hadir secara gratis.

Sebagian besar hak penjualan yang sebelumnya tersedia untuk para pengguna saat ini sudah banyak yang tidak berlaku lagi. Namun demikian, selalu ada cara alternatif.

Baca Juga: Game Royal Robots Battleground Versi Terbaru dengan Fitur Menarik

Cara Dapatkan Robux dengan Mudah

  1. Buat Game dan Dapatkan Beberapa Pemain

Tidak seperti game kebanyakan, Roblox memang memberi kebebasan penggunanya untuk membuat room game sendiri. Kamu dapat membuat simulasi game bak developer asli.

Nah, siapa sangka dengan membuat room game, kamu juga bisa mendapat uang Robux secara cuma-cuma. Ketika kamu membuat ruang game, maka jangan lupa untuk mengajak beberapa teman bergabung.

Pemain yang bergabung dan memainkan game buatanmu akan terhitung sebagai pengunjung. Semakin banyak pemain yang memainkan game, maka akan kian besar pendapatan Robux milikmu.

  1. Menjual Item Game

Di dalam game Roblox gratis terdapat banyak sekali item Game Pass. Kamu bisa memiliki binatang peliharaan, avatar, tanah terbatas, dan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa membuat berbagai desain itemmu sendiri. Setelah banyak item terkumpul, kamu bisa menjualnya.

Ada juga celana atau pakaian karakter di dalam Roblox. Dalam menjual pakaian, kamu akan mendapat 70% dari hasil penjualan.

Sedangkan 30% lainnya akan digunakan untuk mendukung ekonomi game Roblox. Pada dasarnya, sistem ini juga berguna pada penjualan item Game Pass.

Baca Juga: Yu-Gi-Oh! Master Duel Rilis untuk Semua Platform, Simak Detailnya

Menambah Kreativitas

Game Roblox sangat berguna untuk mengasah kreativitas di dalam diri. Dengan fitur membuat room game sendiri, pemain bisa berkreasi dengan bebas sesuai imajinasinya.

Awalnya, game ini mulai eksis di saat awal pandemi karena memberikan fitur multiplayer. Hal itu tentunya membantu menghilangkan rasa jenuh saat lockdown besar-besaran terjadi.

Roblox juga aman untuk anak yang belum berusia 18 tahun karena bisa terhubung dengan orang tua.

Jadi, anak masih mendapat pengawasan penuh, sehingga tidak bisa sembarangan membeli item dan lain sebagainya.

Game Roblox gratis bisa menghadirkan keuntungan untuk para kreator. Di tahun 2022, Roblox diprediksi akan mencatat pertambahan keuntungan hingga US$250 juta lebih. (R10/HR-Online)

- Advertisment -