Jumat, Januari 21, 2022
BerandaTeknologiGameGame Strategi Offline Terbaik di Android Sepanjang 2021

Game Strategi Offline Terbaik di Android Sepanjang 2021

Game strategi offline yang rilis di tahun 2021 ternyata memiliki banyak hal yang sangat menarik. Terdapat banyak game yang mampu mengasah kreativitas Anda.

Bermain game di Android memang sangat menyenangkan. Terlebih sudah banyak sekali game mobile yang bisa Anda akses secara offline.

Rekomendasi Game Strategi Offline Android

Memainkan game bertema strategi memang memberikan beberapa manfaat. Selain untuk menghilangkan penat, game strategi juga bisa digunakan untuk mengasah kemampuan berpikir.

Anda akan belajar untuk menciptakan strategi agar bisa menjatuhkan pihak lawan dan memenangkan pertandingan dalam waktu yang cepat. Di tahun 2021 sendiri ada banyak game strategi yang rilis.

Beberapa di antaranya bisa Anda akses secara offline, sehingga bisa menghemat kuota internet. Penasaran apa saja? berikut rekomendasinya.

Baca Juga: Game Strategi Real Time Spelldust Kini Hadir untuk iOS dan Android

Evo Pop

Game yang memiliki judul Evo Pop ini sangat menarik untuk Anda coba. Evo Pop merupakan game strategi pada level medium.

Anda akan bertugas untuk mengendalikan makhluk berbentuk kubus yang bernama Evo. Jika koloni Evo sudah terkumpul cukup banyak, maka Anda dapat mengalahkan pihak musuh.

Setiap karakter Evo memiliki kemampuan yang unik. Tugas Anda adalah mengatur strategi dengan memanfaatkan kemampuan tersebut sehingga bisa mengalahkan musuh.

Kingdom two Crowns

Jika Anda pecinta game dengan grafik yang memanjakan mata, maka wajib mencoba game satu ini. Kingdom Two Crowns menyajikan gambar dalam bentuk 2D side scrolling.

Meskipun tema yang mereka angkat berupa kerajaan, namun tidak akan terasa kesan kunonya. Anda akan berperan menjadi raja di atas kuda yang berkelana untuk merekrut rakyat setia.

Sayangnya, game strategi offline ini berukuran cukup besar yaitu 543 MB.

Block Fortress

Penggemar Minecraft sepertinya akan menyukai game ini. Block Fortress menggabungkan unsur strategy Minecraft, tower defense dan FPS.

Grafis yang disajikan berupa kotak-kotak serta mengandung unsur crafting untuk membangun benteng pertahanan. Agar menang, sebelum melakukan perlawanan Anda perlu melakukan analisis terhadap pertahanan musuh.

Di dalam game ini terdapat planet-planet yang bisa Anda tempati dengan cara menaklukan musuh yang mendiaminya.

Baca Juga: Game Strategi Pilihan Terbaik untuk Temani Kamu saat di Rumah Aja

The Bonfire 2

Game ini merupakan sekuel dari seri sebelumnya, The Bonfire: Forsaken Lands. Pada seri keduanya, game yang bertema city building satu ini sudah tercatat memenangkan beberapa penghargaan.

The Bonfire 2 memiliki gameplay yang tidak jauh dari game city building lainnya. Untuk memainkan game ini Anda perlu mengatur strategi yang tepat.

Anda dapat membangun kota setelah mengumpulkan dan mengelola berbagai sumber daya yang ada. Menariknya, game city building ini tidak hanya membuat Anda fokus untuk pembangunan kota.

Pasalnya, Anda juga harus siap bertarung dengan para monster dan musuh yang dapat menyerang kapan saja.

The Bonfire 2 termasuk ke dalam game strategi offline sehingga Anda dapat memainkannya kapan saja dan di mana saja tanpa terhalang sinyal atau keterbatasan kuota internet.(R10/HR-Online)

- Advertisment -