Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHonda CRF1100L Africa Twin 2022 Segera Hadir Awal Tahun Ini

Honda CRF1100L Africa Twin 2022 Segera Hadir Awal Tahun Ini

Honda CRF1100L Africa Twin 2022 hadirkan fitur dan grafis terbarunya. Perilisan ini hadir untuk pasar Jepang, tentu membawa daya tarik bagi penggunanya.

Kendaraan milik Honda selalu berhasil curi perhatian para penggunanya. Tidak hanya itu desain ciamik, mereka memberikan beberapa teknologi yang belum pernah dihadirkan.

Peluncuran dua model ini menggunakan waktu yang berbeda. Untuk edisi Adventure Sports ES akan hadir pada 27 Januari 2022. Sedangkan untuk Africa Twin akan rilis 21 April 2022.

Selain membawa beberapa teknologi, mereka juga berbenah dan hadirkan penyempurnaan. Sehingga akan memberikan keselamatan dan kenyamanan pengendaranya.

Baca Juga: Honda Giorno 2022 Hadir Desain Lebih Imut dan Irit Bahan Bakar

Seri Honda CRF1100L Africa Twin 2022 Siap Melenggang

Berita yang mengkonfirmasi tanggal perilisannya sudah menetapkan hal ini. Tersiar kabar bahwasanya memang edisi terbaru milik Honda ini akan segera hadir.

Oleh karena itulah, kita bisa pastikan akhir Januari dan akhir April akan mulai hadir. Kedua kendaraan ini akan memberikan beberapa kejutan baru yang lebih canggih.

Sehingga penggunanya akan lebih mempertimbangkan untuk menggunakannya dan mengganti seri sebelumnya.

Baca Juga: Skuter-cross Mini Honda NAVi Ekspansi ke AS, Intip Spesifikasinya

Pembaharuan yang Honda Bawa

Hal yang menjadi fokus utama para penggunanya adalah desain terbarunya. Sehingga nantinya akan memberikan kesan lebih segar daripada sebelumnya. Selain itu, pada transmisinya menghadirkan jenis kopling ganda.

Penyempurnaan dari seri sebelumnya ini membuat pengendara lebih mudah. Pasalnya, kali ini perpindahan gigi akan terasa lebih lembut dan tidak tertekan. Maka dari itu, Anda yang sempat mengeluhkannya bisa segera mempertimbangkannya.

Tidak hanya itu, pada konektivitasnya membuatnya lebih menarik lagi. Karena nantinya kita bisa dapatkan sambungan dari fitur terbaru Honda.

Sehingga akan melakukan penyambungan melalui bluetooth dengan smartphone. Hanya menggunakan fitur Daytime Running Light atau DRL, bisa membuat konsumennya tertarik lebih jauh.

Efektifitas tampaknya ingin mereka unggulkan dan hadirkan. Maka dari itu, untuk Anda yang sedang inginkan penggunaan dalam aktivitas bersifat praktis, bisa mempertimbangkan seri terbaru ini.

Baca Juga: Kawasaki Z 50th Anniversary Edition Gunakan Konsep dan Detail Khusus

Spesifikasi Mesin

Hadirkan mesin dengan kapasitas mencapai 1.082 cc dan 2 silindernya. Sehingga tenaga yang Honda CRF1100L Africa Twin 2022 hasilkan bisa mencapai 100 tk dengan maksimum torsi mencapai 104 Nm. Bukankah menjadi pertimbangan yang menarik untuk Anda?

Untuk varian warnanya mereka hadirkan pilihan mulai dari merah, biru, putih, hingga hitam. Selain itu, ada Grand Prix Red yang menjadi varian Africa Twin Adventure.

Dari segi pembaharuan, spesifikasi mesin, dan beberapa pertimbangan jelas bisa jadi daya tarik. Sehingga sedari berita ini muncul, banyak yang sudah tertarik untuk menggunakannya. Beberapa pertimbangan pengguna muda hampir ada dalam edisi terbaru mobil ini.

Honda CRF1100L Africa Twin 2022 menjadi edisi terbaru milik merek ternama ini. Apabila Anda ingin mengetahuinya lebih jauh, bisa cek langsung ke website resminya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -