Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita TerbaruHonda Giorno 2022 Hadir Desain Lebih Imut dan Irit Bahan Bakar

Honda Giorno 2022 Hadir Desain Lebih Imut dan Irit Bahan Bakar

Honda Giorno 2022 menjadi salah satu skuter terbaru yang berhasil mencuri perhatian. Motor ini menjadi seri terbaru yang mirip dengan Scoopy namun terkesan lebih mini dan klasik.

Tetapi spesifikasi yang ada pada kendaraan roda dua ini berhasil menarik pencinta skuter matic. Pasalnya pembaharuan beberapa fitur yang dibawa tetap pertimbangkan performanya.

Oleh karena itu banyak yang melirik motor terbaru yang akan hadir ini. Bahkan berita mengenai kehadiran kendaraan ini sudah meluas ke publik dan media.

Tampaknya perusahaan yang satu ini memperhatikan selera pasar. Karena itu mereka mengambil desain yang tidak jauh berbeda dengan motor skuter sebelumnya.

Baca Juga: Honda Winner X 2022 Hadir Dengan Pembaharuan, Gantikan CB 150

Desain Honda Giorno 2022 Lebih Imut

Ketika terkuak bahwa Jepang menghadirkan beberapa warna baru pada motor pabrikannya ini. Mulai dari Virgin Beige, Summer Pink, Matte Armored Green Metallic, Pearl Deep Mud Grey  dan Biru.

Foto kendaraan ini rilis dan beredar ke publik membuat banyak orang gagal fokus. Pasalnya ketika kita perhatikan desainnya mirip dengan scoopy namun lebih simple terkesan imut.

Ukurannya juga lebih ramping dan kecil ini berhasil membuat decak kagum. Tampaknya motor seperti ini akan cocok untuk pengguna khususnya kawula muda.

Sedikit ada kesan seperti desain Vespa namun lebih ke arah Scoopy. Giorno ini ukurannya mencapai 1.650 mm, lebar 670 mm dan 1.035 mm. Bodi kendaraan ini tetap cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Spesifikasi Lengkap Honda Giorno 2022

Meski terkesan mini dan lebih kecil tetapi kendaraan terbaru ini mampu menampung 4,5 liter bahan bakar. Menggunakan mesin bersilinder tunggal AF74E, OHC 4 tidak berpendingin air.

Menggunakan mesin injeksi yang menjadi pasokan bahan bakarnya. Nah mereka bisa menghasilkan torsi maksimum mencapai 4. 1 Nm dan 6.000 Rpm.

Kehadiran kendaraan yang satu ini diprediksi pada 20 Januari 2022 mendatang. Tidak hanya beberapa spesifikasi yang kita bahas tersebut, tetapi kendaraan ini akan cenderung hemat.

Bahan bakarnya akan lebih irit daripada seri sebelumnya. Pasalnya mesinnya sudah menggunakan injeksi yang jelas lebih memberikan teknologi irit seperti ini.

Baca Juga: Motor Elektrik Honda U-Go Sudah Mengaspas, Harga Terjangkau

Banderol Harga

Mereka memberikan banderol pada seri terbaru ini berkisar pada 17 sampai 19 jutaan. Tentu saja harganya lebih murah daripada Scoopy.

Salah satu hal yang menarik, motor ini memberikan penyimpanan mencapai 20 liter. Sehingga kita bisa menyimpan benda berukuran besar bahkan helm sekalipun.

Seperti Scoopy, seri terbaru Honda ini akan juga menghadirkan penyimpanan pada bagian depan dan tertutup secara aman. Ketika beraktivitas di perkotaan Anda akan lebih untung karena bisa menyalip kanan kiri dalam keadaan macet.

Kabar terbaru akan munculnya beberapa versi warna terbarunya berhasil curi perhatian. Namun kepastian untuk hadir selain di negara Jepang belum bisa dipastikan.

Honda Giorno 2022 ini tampaknya jika datang ke tanah air akan menjadi primadona baru. Selain desainnya, spesifikasinya bisa menunjang kegiatan sehari-hari. Apalagi untuk para kawula muda, desainnya bisa mendukung penampilan yang trendy dan masa kini.(R10/HR-Online)

- Advertisment -