Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition Mulai Dijual di...

HP Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition Mulai Dijual di China

HP Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition resmi tersedia di pasar China. Dapat kita ingat pada awal Desember 2021 lalu, perusahaan berhasil meluncurkan smartphone bernama Coolpad Cool 20 Pro di China.

Smartphone ini hadir dalam 5 varian warna. Salah satunya adalah Starry Sky yang hadir dalam varian edisi terbatas. Saat ini perusahaan pun menjual pilihan warna ini.

Baca Juga: HP Hisense F70 5G Ada di TENAA, Bawa UNISOC T760 RAM LPDDR4X

HP Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition Tiba di China

Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition hadir dengan tawaran harga 2.599 di China. HP Coolpad COOL 20 Pro hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Bagi para pelanggan yang tertarik, dapat membelinya melalui situs resmi. Seperti pilihan warna lain, desain dari Coolpad Cool 20 Pro Starry Sky Limited Edition sangat mirip dengan Coolpad Cool 20 versi standarnya.

Perangkat ini memiliki bingkai datar dan layar dengan lekukan tetesan air. Ukuran dari smartphone ini 162,8 x 74,8 x 8,3 mm dengan berat 193 gram serta memperoleh kelengkapan panel belakang kaca matte.

Lain dengan pilihan warna biasa yang memiliki hasil akhir satu nada, HP Coolpad Cool 20 Pro dengan warna satu ini memiliki latar belakang berbeda.

Hadir dengan warna biru tua dan kilau yang meniru langit berbintang di malam hari. Ini mungkin dapat pilihan warna terbaik dari Cool 20 Pro yang diikuti oleh emas dan warna lainnya.

Baca Juga: Smartphone Coolpad Sky 3 Bikin Selfi Lebih Kreatif

Fitur Utama Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky

Sejauh menyangkut fitur, handset ini hadir dengan menggunakan panel kaca belakang matte dengan bingkai plastik datar.

Selanjutnya, HP Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition memiliki tampilan layar FHD+ 120Hz berukuran 6,58 inch (LCD).

Layar ini menawarkan gamut warna ultra-lebar NTSC serta mendukung DCI-P3 dengan tingkat kecerahan 2048.

Selain itu, perangkat ini memiliki dukungan chipset MediaTek Dimensity 900 SoC dengan sistem file EROFS yang dikembangkan Huawei serta COOLOS 2.0.

Untuk penyimpanannya tersemat RAM 8GB dan penyimpanan UFS 2.2 128GB memberi daya.

Selain itu, Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition juga mendukung hingga 5GB RAM virtual.

Selanjutnya, dari spesifikasi kamera, HP Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition memiliki pengaturan tiga kamera pada bagian belakang.

Baca Juga: HP Coolpad Cool 20 Pro Rilis di China, Hadirkan SoC Dimensity 900!

Tiga kamera tersebut terdiri dari 50MP (lebar) + 8MP (ultra-lebar) + 2MP (makro). Sedangkan untuk sisi depan terdapat kamera dengan resolusi 8MP.

Sebagai informasi bahwa Coolpad telah bekerja sama dengan pemasok algoritma unggulan Android teratas dunia, Hongsoft.

Dalam kerjasama ini perusahaan telah menyesuaikan algoritma pemandangan malam secara mendalam.

Sehingga dapat menghadirkan pengalaman kamera yang lebih jelas dalam cahaya redup, lampu latar, dan lingkungan kontras terang-gelap.

Fitur pendukung lain yang tersemat dalam perangkat antara lain sensor sidik jari yang dipasang di samping, speaker stereo ganda, jack headphone 3,5mm, dan USB Type-C.

Terdapat pula dukungan untuk dual-SIM, 5G, dan WiFi 6. Terakhir, Coolpad COOL 20 Pro Starry Sky Limited Edition memperoleh dukungan baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. (R10/HR-Online)

- Advertisment -