Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Huawei AVA-PA00 Terlihat di TENAA, Hadir dengan Branding TD Tech

HP Huawei AVA-PA00 Terlihat di TENAA, Hadir dengan Branding TD Tech

HP Huawei AVA-PA00 muncul di internet. Ini merupakan smartphone Huawei 5G misterius dengan branding TD Tech.

Sayangnya, dalam daftar sertifikasi di situs database TENAA dari perangkat misterius Huawei tersebut belum terungkap jelas spesifikasinya.

Namun harapannya, informasi lebih lanjut terkait dengan perangkat terungkap dalam beberapa hari mendatang.

Menurut laporan, Huawei baru, spesifikasi, dan kemampuan yang dimiliki akan tersedia dengan segera.

Baca Juga: HP Huawei Mate X2 Plain Leather Collector’s Edition Hadir di China

Review Lengkap HP Huawei AVA-PA00

Dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan ponsel terbesar di dunia, Huawei tidak lagi menjadi pemain utama pada pasar smartphone sebab adanya sanksi dari AS. Meskipun demikian, Huawei terus menawarkan headset besutannya.

Dalam hal ini, Huawei bekerja sama dengan perusahaan lain untuk menjual ponsel buatannya melalui lisensi. TD Tech merupakan salah satu pemberi lisensi perangkat keras buatan Huawei.

Menurut kabar terkini, TD Tech segera meluncurkan smartphone terbaru. TD Tech N8 Pro merupakan smartphone misterius dengan merek Huawei yang mendukung jaringan komunikasi seluler generasi kelima atau 5G.

HP Huawei ini telah muncul di internet dengan merek TD Tech dan nomor model AVA-PA00.

Baca Juga: HP Tecno Pop 5 Pro Rilis di India, Miliki Helio A22 dan Baterai 6000 mAh!

HP 5G Terbaru TD Tech Masuk Daftar Sertifikasi

Pada 17 Januari lalu, IT House melaporkan bahwa TD Tech meluncurkan ponsel pada tahun lalu bernama N8 Pro yang diketahui memiliki nomor model AVA-PA00. Perangkat ini resmi rilis tepatnya pada awal November 2021.

HP Huawei dengan nomor model AVA-PA00 ini sangat mirip Huawei Nova 8 Pro (NAT-TN70). Bahkan terdapat kemungkinan lain yang menyebutkan bahwa perangkat ini tidak lain adalah Huawei Nova 8 Pro 5G yang berganti namanya.

Selang beberapa hari kemudian, terungkap bahwa TD Tech akan meluncurkan hampir semua produk Huawei.

Mulai dari produk smartphone, tablet, perangkat yang dapat dikenakan, dan TV pintar di bawah raksasa teknologi China

Namun perangkat baru tersebut menjalankan sistem Android. Dalam waktu belakangan ini terungkap ponsel TD Tech yang nampak mirip Huawei Mate 40AE.

Akan tetapi, HP Huawei AVA-PA00 memiliki logo yang tersemat pada bagian belakang TD Tech. Dalam daftar sertifikasi 3C, model ini merupakan TDT-MA01 yang mendukung jaringan 5G serta mengusung pengisian cepat maksimum 40W.

Baca Juga: Huawei MateBook D15 Core i5 Siap Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Smartphone ini bahkan muncul dalam video TikTok. Dua bulan telah berlalu, akan tetapi ponsel ini belum juga rilis ke permukaan.

Sementara itu, terdapat pula kabar yang menyebutkan bahwa merek tersebut saat ini memiliki ponsel lain pada lini produk.

Di sisi lain, terdapat ponsel TD Tech 5G baru lainnya telah masuk dalam daftar sertifikasi.

Perangkat tersebut adalah HP Huawei AVA-PA00 dan masih menjalankan sistem Android. Hingga saat ini, TD Tech telah meluncurkan sejumlah terminal yang perusahaan sesuaikan dengan industri, termasuk beragam model seperti Mate, Chang Xiang, Maimang, dan Nova. (R10/HR-Online)

- Advertisment -