Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP NZone S7 5G Tiba di China, Simak Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

HP NZone S7 5G Tiba di China, Simak Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

HP NZone S7 5G telah resmi meluncur di China. Perangkat ini telah tiba sebagai varian yang lebih rendah dari NZone S7 Pro dan akan diumumkan kembali pada Juni 2022 oleh perusahaan.

Model Pro memperoleh dukungan tenaga dari chipset Dimensity 720, sedangkan untuk NZone S7 akan digerakkan Dimensity 700.

S7 juga menawarkan fitur lain seperti layar HD+, tiga kamera 13 MP, dan baterai berkapasitas yang cukup besar.

Baca Juga: HP Android Paling Ngebut Tahun 2021 Versi AnTuTu, Ini Daftarnya

Review Lengkap HP NZone S7 5G

NZone yang merupakan sub-merek China Mobile secara resmi mengumumkan produk baru ponsel 5G seri NZone S7. Ini merupakan peluncuran ponsel pertama di tahun 2022.

Untuk pemanasan, mengatakan bahwa handset mendukung 22.5W pengisian cepat. Selain itu, mesin juga memperoleh kelengkapan dengan matriks belakang tiga bidikan serta pengenalan sidik jari di bagian belakang.

Ponsel ini tersedia dalam warna putih dan hitam juga mendukung Netcom penuh 5G ganda. Sebagai informasi, NZone merupakan merek terminal baru dari China Mobile.

Sebagai operator 5G ternama, China Mobile mempunyai keunggulan yang melekat pada 5G dengan jangkauan luas, jaringan stabil, serta memiliki banyak pengguna. Hal ini juga membuat performa seri Nzone S7 layak kita nantikan.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Rilis, Ini Kelebihannya

Desain

Penampilan ponsel seri NZone S7 kali ini mengadopsi desain layar penuh dengan lubang di tengahnya.

Lubang di kamera depan tampak kecil dan kehadirannya rendah. Dengan bingkai yang sangat sempit, layar perangkat ini menghadirkan rasio layar-ke-tubuh lebih tinggi.

Dapat dipastikan, berkat jaringan 5G berkecepatan tinggi, menggunakan layar-ke-tubuh tinggi ini untuk menonton drama atau bermain game membawa dampak visual lebih kuat serta pengalaman menonton film mendalam.

Baca Juga: HP Vivo V23 5G Meluncur di India, Bawa Kelengkapan Dimensity 920 SoC

Fitur dan Spesifikasi

HP NZone S7 memiliki panel LCD 6,5 inch dengan takik tetesan air mata. Layar pada perangkat ini menawarkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, rasio aspek 20:9, serta kecepatan refresh 60Hz.

Pada spesifikasi kameranya, NZone S7 mengusung kamera 8 MP untuk dukungan aktivitas selfie dan pengambilan video.

Sedangkan pada cangkang belakang perangkat memiliki modul kamera berbentuk persegi. Terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP.

Chipset Dimensity 700 sebagai penopang tenaga dari HP NZone S7 5G dengan 6GB RAM dan 128 GB built-in storage. Perangkat ini mengemas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 22,5W.

Selanjutnya, smartphone ini juga menawarkan fitur lain seperti pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang, jack audio 3,5 mm, slot kartu microSD, SIM ganda, 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta USB-C.

HP NZone S7 5G hadir dalam versi penyimpanan 6GB RAM + 128GB saja. Perangkat ini hadir dengan harga 1.699 Yuan (~$267).

Untuk penjualan pertamanya akan berlaku pada 7 Januari di China. Muncul dalam warna seperti Green Mountain Emerald, Moonlight Silver, dan Elegant Black. (R10/HR-Online)

- Advertisment -