Senin, Januari 24, 2022
BerandaBerita TerbaruHP OnePlus 10 Pro HyperBoost Segera Rilis Bulan Ini, Intip Bocorannya!

HP OnePlus 10 Pro HyperBoost Segera Rilis Bulan Ini, Intip Bocorannya!

HP OnePlus 10 Pro HyperBoost telah diumumkan secara resmi. Perangkat ini akan rilis dalam waktu dekat ini yakni 11 Januari 2022.

Menjelang waktu peluncurannya, telah banyak informasi detail terkait dengan perangkat yang muncul secara online.

Sesuai dengan namanya, perangkat ini akan memperoleh kelengkapan teknologi stabilisasi bingkai permainan tautan penuh HyperBoost.

Ini merupakan algoritma berbasis AI yang kabarnya memerlukan waktu 2 tahun dalam proses pengembangannya.

Teknologi GPU terbaru ini kabarnya mampu mengoptimalkan kinerja serta pengalaman dalam bermain game. Fitur terbaru ini akan tersedia pada seri OnePlus 10 dengan ColorOS 12.1 di luar kotak.

Baca Juga: OnePlus 10 Pro akan Meluncur Januari 2022, Bawa Snapdragon Terbaru

Review Terkini HP OnePlus 10 Pro HyperBoost

Pada tanggal 6 Januari, OnePlus secara resmi mengumumkan bahwa smartphone unggulan OnePlus 10 Pro tahun ini akan memperoleh kelengkapan teknologi stabilisasi bingkai permainan tautan penuh HyperBoost.

Teknologi ini mampu membuka pengalaman permainan seluler melalui tiga teknologi utama yakni grafik heterogen, stabilisasi bingkai ekstrem IPK, serta Respon overclocking O-Sync.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 11S Segera Rilis, Akan Usung Kamera 108MP!

Mengenal Teknologi HperBoost

Dalam sebuah poster resmi mengungkapkan tentang bagaimana teknologi HyperBosst yang tersemat pada HP OnePlus 10 Pro.

Poster tersebut menunjukkan bahwa teknologi ini dapat membantu OnePlus 10 Pro dalam memainkan game MOBA pada framerate rata-rata 87,9.

Di atas itu, suhu perangkat tidak pernah melampaui 43,3°C. Hadirnya teknologi HyperBoost dapat berfungsi untuk menjaga suhu tetap terkendali. Selain itu, juga mampu mengurangi fluktuasi framerate.

Teknologi HyberBoost adalah salah satu wujud pengoptimalan tingkat chip yang menggunakan algoritme AI dan dikembangkan oleh R&D selama 2 tahun.

HP OnePlus 10 Pro memperoleh kelengkapan dengan teknologi stabilisasi bingkai permainan tautan penuh HyperBoost untuk membuka titik balik baru dalam pengalaman permainan seluler

Menurut Weibo, pendiri OnePlus, Liu Zuohu, menyebutkan bahwa teknologi stabilisasi bingkai permainan tautan penuh HyperBoost merupakan bentuk kolaborasi dari 4 basis penelitian dan pengembangan utama di dunia.

Selain puluhan juta data pembelajaran otomatis, teknologi ini hasil dari pengembangan oleh perusahaan sendiri secara lebih cermat.

Hal ini bertujuan untuk merekonstruksi pengalaman bermain game seluler. Lalu untuk membantu pemain memecahkan masalah lama gagap lambat dan terus bermain secara stabil dan lancar.

Baca Juga: Samsung Home Hub Muncul di CES 2022, Apa Keistimewaannya?

Spesifikasi OnePlus 10 Pro

Selain teknologi game inflection point, HP OnePlus 10 Pro juga akan memperoleh kelengkapan dengan set empat bagian inti keras Snapdragon 8 + LPDDR5 + USF3.1 + USB3.1.

Terdapat pula sistem pendingin ruang terbesar dalam sejarah OnePlus, E-sports tiga antena WiFi, serta konfigurasi yang kuat.

Selanjutnya OnePlus 10 Pro akan mencapai peningkatan menyeluruh dalam kinerja game, sekali lagi naik ke performa terbaik. Ini akan menjadi kinerja terkuat unggulan pada tahun 2022.

Teknologi full-link gaming frame stabilization HyperBoost mampu memberikan solusi yang lebih optimal bagi pengalaman mobile gaming.

Konferensi peluncuran HP OnePlus 10 Pro HyperBoost 10 to Minggui akan terlaksana pada pukul 14:00 pada tanggal 11 Januari. (R10/HR-Online)

- Advertisment -