Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX, Desain Tipis dan Bertenaga

HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX, Desain Tipis dan Bertenaga

HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX menjadi pilihan tepat untuk para gamer dengan harga terjangkau. Produk dari HP ini sangat mumpuni dalam memainkan berbagai macam game

Baik untuk bermain game atau multitasking antar aplikasi, laptop ini menawarkan performa yang mulus. Lalu bebas lag berkat prosesor AMD Ryzen 5-3550H dan RAM DDR4 8 GB.

Keunggulan HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX 

Nikmati grafis berkualitas tinggi dan kekuatan pemrosesan untuk bermain game serta multitasking. Laptop tipis dan bertenaga ini juga menghadirkan pendinginan termal yang meningkat untuk kinerja serta stabilitas secara menyeluruh. 

Baca Juga: Lenovo ThinkPad Z16 Meluncur dengan CPU AMD Ryzen Terbaru!

Pengalaman bermain dengan layar tepi mikro dan audio yang bisa Anda sesuaikan akan semakin seru. Keseimbangan yang perfect antara bekerja dan bermain, sehingga Anda dapat mengerjakan semua. 

Berikut beberapa keunggulan dari HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX:

Desain Tipis dan Ringan

Layar bezel tepi mikro yang tipis berukuran kurang dari 7 mm. Sehingga memberikan pengalaman menonton yang optimal.

Sedangkan speaker bagian depan menggunakan Audio by B&O. Dengan begitu, menghasilkan suara yang kuat. Bahkan Anda bisa menyesuaikan secara khusus. 

HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX yang tipis mudah untuk dibawa kemanapun. Dengan demikian, Anda akan tetap produktif dan terhibur. 

Tampilan dan area keyboard semakin maksimal karena desain laptop HP ini menggabungkan bezel ultra-tipis dengan edge-to-edge keyboard.

Menariknya, Anda tetap dapat bermain game meskipun berada di tempat gelap. Karena laptop dari HP ini berbekal keyboard yang menyala dan papan angka terintegrasi.

Layarnya menggunakan resolusi Full High Definition 1080p dengan visual cepat. Hebatnya lagi, laptop datang dengan layar IPS anti-silau 39,62 cm (15,6 inch).

Baca Juga: Samsung Laptop Lipat Dua Telah Dipatenkan, Ini Informasinya

Refresh rate layar laptop gaming 15-ec2150AX mencapai 144Hz. Sehingga memungkinkan animasi game terlihat smooth di layar. Bahkan tidak akan menemui gejala screen tearing stuttering yang sering mengganggu para player. 

Laptop ini menghadirkan visual yang halus. Selain itu, menyajikan hiburan berupa gameplay dan konten yang lebih hidup. Kemudian hadir dengan warna yang cantik, yakni Shadow Black dan Ultra Violet. 

Performa

Performa tinggi dan grafis canggih HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX berkat processor AMD Ryzen 5. Prosesor ini memberikan performa multi-threaded beast. 

Lalu terdapat dukungan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Desain dengan arsitektur ultra efisien mendominasi, bahkan game paling intensi CPU bisa berjalan tanpa kendala. 

Seluruh arsitek NVIDIA touring baru, game, dan streaming tidak akan pernah sama. Karena semua daya yang Anda perlukan untuk kinerja cepat, mulus, dan hemat daya ditopang oleh grafis ini.

Pada sektor penyimpanan, laptop 15-ec2150AX memakai SSD PCle hingga 512 GB. Sehingga dapat melakukan booting dalam hitungan detik dengan kecepatan kilat. 

Dengan sistem operasi Windows 11, Anda dapat melakukan hal-hal hebat dengan percaya diri. Nuansa akrab Windows-only menjadi lebih pribadi, produktif, dan aman. 

Semua itu berkat fitur dan penyempurnaan yang sebelumnya telah terinstall, misalnya saja Cortana. 

Manajemen Termal Tingkat Lanjut

Tidak perlu cemas meskipun bermain lama dengan laptop ini. Pasalnya, perangkat telah lengkap dengan sistem kipas ganda, yakni pendinginan termal yang lebih baik. 

Pada ventilasi bagian belakang HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX sangat lebar. Sehingga saluran masuk udara yang diperbesar ini akan memaksimalkan aliran udara. 

Hal tersebut mengoptimalkan kinerja dan stabilitas. Manajemen panas terbaru yang menghadirkan desain termal optimal, alhasil laptop tetap sejuk untuk Anda sentuh.

Bahkan tidak mempengaruhi kualitas suara. Tingkatkan game Anda dengan opsi kinerja yang bisa disesuaikan OMEN Gaming Hub.

Baca Juga: Asus TUF Gaming VG259QR Fitur Lengkap, Game Jadi Mulus dan Lancar

Opsi ini menggunakan prioritas tugas dan Dual Force. Memungkinkan pengguna memprioritaskan game dan membagi lalu lintas jaringan di dua aliran data. 

Konektivitas Nirkabel

Ucapkan selamat tinggal pada koneksi internal yang kurang stabil. Laptop dari HP ini lengkap dengan adaptor WLAN Realtek Wi-fi 5.

Bahkan Anda dapat menikmati koneksi nirkabel yang kuat kuat dengan perangkat yang kompatibel. Laptop ini juga mendukung Bluetooth v5.0.

Nikmati pengalaman komputasi yang cepat dan mulus dengan HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec2150AX. Laptop dari HP ini hadir untuk merevolusi cara Anda menonton konten di laptop. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -