Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition Rilis Perdana di...

HP Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition Rilis Perdana di China

HP Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition resmi meluncur di China bersamaan dengan seri flagship Realme GT 2.

Dari segi desain, edisi terbatas Dragon Ball Z yang baru melengkapi Realme GT Neo2 dengan desain belakang kaca dan lapisan matte oranye.

Nampak pula garis-garis biru matte dan rel samping logam biru pada perangkat. Desain ini sangat mengingatkan kita pada overall yang dikenakan karakter utama anime Shonen, Goku, selama pertempurannya dalam melawan kejahatan.

Pada modul kamera terdapat karakter Kanji Jepang “悟”. Karakter Kanji ini memiliki arti kebijaksanaan atau pencerahan. Ini merupakan simbol tanda tangan Goku sepanjang pertunjukan berlangsung.

Baca Juga: HP Realme GT 2 Pro Dragon Ball Z Special Edition Mulai Menggoda!

Review Singkat HP Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition

Perilisan Realme GT Neo2 5G Dragon Ball Z Limited Edition terancang khusus bagi para penggemar anime.

Edisi terbatas Dragon Ball Z yang didasarkan pada Realme GT Neo2 diumumkan pada bulan September tahun lalu.

Hanya saja, kali ini perangkat ini menampilkan warna oranye serta biru ikonik dari seragam Goku. Lalu terdapat simbol Kanji yang tersemat.

Selain itu, wallpaper kustom Dragon Ball Z juga disertakan dan akan datang dalam paket khusus Dragon Ball Z.

Baca Juga: HP Realme Narzo 9i Bersiap, Penyimpanan dan Varian Warna Terungkap!

Tampilan

Selain hanya menyesuaikan kemasan dengan tema Dragon Ball Z, Realme juga sudah melangkah lebih jauh dengan menyertakan pin kartu SIM terancang khusus yang menyerupai Dragon Ball keempat di dalam kotak.

Terdapat pula stiker dan karya seni eksklusif di dalam kotak tersebut. Penggemar dan kolektor Dragon Ball tentu akan sangat senang mendengar bahwa karya seni tersebut menampilkan sorotan pertempuran Goku dalam seri Dragon Ball Z.

Ini hadir dalam bentuk kartu yang kecil, ringkas, dan sangat menarik perhatian. Mengenai kustomisasi perangkat lunak, ketika pengguna menyalakan HP Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition akan melihat karakter utama anime: Goku di layar kunci utama.

Berikutnya tema berlanjut dengan paket ikon khusus juga, karena setiap ikon aplikasi layar beranda yang tampil pada layar akan menyerupai 8 bola naga terkumpul dalam seri.

Baca Juga: HP Realme GT Neo3 Akan Hadir dengan MediaTek Dimensity 8000

Spesifikasi dan Harga

Selanjutnya, Realme juga telah menyesuaikan animasi pengisian daya. Pengisian daya SuperDart 65W telah terganti dengan animasi pengisian daya Super Saiyan 65W.

Ini merupakan referensi ke Goku yang menggunakan Super Saiyan. Hal ini bertujuan untuk mengisi ulang energinya saat ia berada di terendah dalam kekuatan.

Sedangkan untuk spesifikasi Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition, tidak terdapat perubahan spek dari versi standarnya.

Perangkat ini masih menggunakan Snapdragon 870 yang sama, 120Hz E4 Samsung AMOLED, dan baterai 5000mAh raksasa.

HP Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition ini hadir dengan harga resmi 2999 RMB (~$472). Sedangkan pada penjualan pertamanya pada 7 Januari, pukul 12 pagi CST, akan hadir dalam harga 2699 RMB (~$425). (R10/HR-Online)

- Advertisment -