Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme RMX3513 di Daftar Sertifikasi FCC, Spesifikasi Utama Terlihat!

HP Realme RMX3513 di Daftar Sertifikasi FCC, Spesifikasi Utama Terlihat!

HP Realme RMX3513 terlihat dalam daftar sertifikasi FCC dengan beberapa ungkapan spesifikasi. Hingga saat ini Realme mempunyai banyak produk yang menunggu pengumuman resmi.

Perusahaan diharapkan segera meluncurkan seri Realme C31, C35, serta 9. Di mana seri Realme 9 dijadwalkan untuk meluncur pada bulan Februari mendatang.

Saat ini, satu lagi ponsel gaming telah muncul secara online. Perangkat tersebut terlihat seperti ponsel dengan anggaran terbatas.

Baca Juga: HP Realme V23 5G Muncul di TENAA dan 3C, Simak Bocorannya!

Review HP Realme RMX3513 di Daftar FCC

Kabar terbaru sebuah perangkat nampak di database FCC. Menurut daftar sertifikasi tersebut, ponsel Realme baru memiliki nomor model RMX3513.

Meskipun nama perangkat belum tersedia hingga saat ini. Akan tetapi beberapa spesifikasi utamanya telah terungkap melalui daftar sertifikasi tersebut.

Ini merupakan smartphone 4G dual-SIM dengan dukungan teknologi pengisian cepat 18W. Selain itu, perangkat juga mengemas baterai 5.000 mAh.

Berdasarkan laporan terbaru, menyebutkan bahwa ponsel tiba dengan kabel USB Type-C dan earphone. Selanjutnya, boot pada Android 11 di luar kotak dan memiliki Realme UI di atasnya.

Jika memperimbangkan nomor modelnya, terdapat spekulasi yang menyebutkan bahwa mungkin perangkat ini merupakan Realme C-Series.

Pasalnya, Realme C35 yang belum lama lulus Geekbench memiliki nomor model serupa yakni RMX3511.

Baca Juga: HP Realme RMX3475 Terungkap di TENAA, Hadir Sebagai Realme V25?

Ungkapan Spesifikasi Realme RMX3513

Versi baru Realme sekarang ini di tingkat sertifikat RMX3513 pada pengisian cepat FCC 18W menunjukkan dirinya dengan penguatan.

Sebagai informasi bahwa Realme menawarkan Watt yang lebih tinggi dalam model andalannya. Oleh karena itu, perangkat dengan nomor model RMX3513 ini harapannya akan terkait dengan seri Realme C.

Perangkat dengan nomor model RMX3513 kabarnya akan menawarkan fitur-fitur seperti dukungan Android 11. Realme UI juga berada di tengah informasi masuk yang dimiliki sistem operasi tersebut.

HP Realme RMX3513 tampaknya akan menjadi model yang menarik bagi segmen menengah ke bawah. Seperti yang telah tertulis sebelumnya yang menyebutkan bahwa mungkin perangkat ini masuk dalam jajaran Realme C.

Perangkat ini kemungkinan hadir dengan layar HD + dan kecepatan refresh 60Hz. Seperti yang kita ketahui bahwa dokumen FCC juga mengungkapkan detail aksesori perangkat.

Mulai dari kabel DL143 dan earphone MH156. Hal Ini menegaskan bahwa ponsel Realme memiliki port USB Type-C dan jack headphone 3.5mm. Realme RMX3513 akan menjalankan OS Android 11 di luar kotak.

Baca Juga: HP Realme C31 Muncul di TKDN, Tanda-tanda Masuk Indonesia?

Jika menilik pada Realme C35, portal Geekbench mengungkapkan bahwa perangkat akan memperoleh dukungan tenaga oleh SoC UNISOC serta mengemas RAM berkapasitas 4GB. Sama seperti RMX3513, ia juga menjalankan sistem operasi Android 11.

Hingga saat ini, masih sangat sedikit ungkapan terkait dengan HP Realme RMX3513. Namun mengingat bahwa perangkat ini telah lulus daftar FCC, maka kita mengharapkan peluncuran lebih cepat.

Semoga ini akan menjadi ponsel yang hemat anggaran dari perusahaan. Selain itu, perangkat ini mungkin mengusung layar HD+, kecepatan refresh 60Hz, serta kamera sederhana. (R10/HR-Online)