Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo NEX 5 Akan Meluncur dengan SD 8 Gen 1 dan...

HP Vivo NEX 5 Akan Meluncur dengan SD 8 Gen 1 dan Layar Luas 7 Inch!

HP Vivo NEX 5 sebelumnya telah diisyaratkan akan hadir di tahun 2022. Kini keterangan rahasia Digital Chat Station telah mengungkapkan sorotan utama perangkat tersebut.

Keterangan rahasia tersebut menyoroti spesifikasi kamera sembari menunjuk ke lini hardware internalnya.

Sementara itu, keterangan rahasia juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan bertenaga dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang baru saja diluncurkan.

Smartphone memiliki rentang zoom yang lebih rendah pada lensa telefoto mereka. Selanjutnya kemampuan zoom optik dari lensa ini tidak terlalu jauh.

Akan tetapi, dengan Vivo NEX 5 yang akan datang, banyak hal dapat berubah. Perangkat ini mungkin akan hadir dengan lensa periskop 5x sesuai laporan keterangan rahasia yang ada.

Baca Juga: HP Vivo Y10 Bersama Y10 Versi T1 di China, Chipset Beda Harga Sama!

Kabar Terbaru HP Vivo NEX 5

Smartphone unggulan Vivo mendatang yang memperoleh dukungan Snapdragon 8 Gen 1 kabarnya meluncurkan sebagai NEX 5, sehingga menghidupkan kembali nama serinya dalam proses tersebut.

Menurut kabar yang beredar, perangkat ini akan memiliki layar 7 inci yang relatif besar dan kamera telefoto belakang dengan spesifikasi lebih baik dibandingkan dengan apa yang telah muncul pada tahun 2022 hingga saat ini.

Vivo sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa mantan jajaran smartphone NEX kelas atas kembali pada tahun 2022.

Mengarah ke spekulasi bahwa yang pertama dari perangkat ini akan menjadi OEM Snapdragon 8 Gen 1.

Pembocor terkemuka Digital Chat Station mungkin telah mengulangi spekulasi ini dalam posting baru.

Bersama dengan informasi menarik terkait penerus 3S 5G yang akan datang ini, mungkin lebih menonjol di pasar Android premium.

Baca Juga: Setting APN Vivo Berbagai Operator Agar Semakin Lancar, Ikuti Caranya

Spesifikasi Vivo NEX 5

Seperti yang telah terungkap sebelumnya bahwa perangkat ini akan memperoleh dukungan tenaga dari chipset Snapdragon 8 Gen 4nm terbaru. Namun detail perangkat keras lainnya belum terungkap secara lebih jelas saat ini.

Akan tetapi kembali pada spesifikasi kamera, sebelumnya ZEISS kabarnya akan bermitra dengan Vivo untuk kamera ponsel mendatang. Melalui Vivo NEX 5, maka akan menjadi HP dengan mengusung lensa bermerek ZEISS.

Jika rumor di masa lalu menyebutkan bahwa HP Vivo NEX 5 akan memiliki tampilan layar berukuran 6,78 inch. Namun dalam laporan terkini menunjukkan bahwa NEX 5 mungkin akan hadir dengan layar seluas 7 inch.

Baca Juga: Tablet Oppo Pad Bocor, Kemungkinan Debut Paruh Pertama Tahun 2022!

Ini merupakan panel melengkung dengan kamera di bawah layar. Dalam fitur lain, perangkat ini mungkin akan hadir dengan bekalan pengisian cepat nirkabelnya 50W. Namun sekali lagi, dukungan ini belum terkonfirmasi resmi.

Sementra itu DCS telah menulis bahwa ponsel tersebut menjalani pengujian tahan air, akan tetapi tidak jelas apakah hal tersebut memiliki sertifikasi resmi atau tidak.

Jika benar bahwa HP Vivo NEX 5 akan memiliki layar 7 inch dengan panjang diagonal, tentu para penggemar sangat senang menanggapi hal tersebut. Akan tetapi, tampilan sama mungkin merupakan variasi quad-curved yang akan selalu terpolarisasi. (R10/HR-Online)

- Advertisment -