Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y55 5G Segera Meluncur, Gambar Casing Beredar di Internet!

HP Vivo Y55 5G Segera Meluncur, Gambar Casing Beredar di Internet!

Gambar casing HP Vivo Y55 5G saat ini mulai beredar. Hal ini sepertinya akan menjadi isyarat bahwa perangkat segera meluncur di pasaran.

Jika akhir tahun lalu perusahaan mengumumkan ponsel Vivo Y55s 5G dengan mengusung Dimensity 700 onboard di China.

Saat ini, melalui informasi terbaru mengungkapkan bahwa vendor ternama China ini sepertinya bersiap untuk meluncurkan produk terbaru.

Produk tersebut adalah Vivo Y55 5G yang mungkin segera rilis di pasar dalam negeri. Dalam sebuah laporan Bestopedia menyuguhkan tampilan pertama pada Vivo Y55 5G beserta gambar casingnya. Laporan tersebut juga telah mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari perangkat.

Baca Juga: HP Vivo Y33T Rilis di India, Hadirkan Triple Camera dan Layar FHD+

HP Vivo Y55 5G Siap Meluncur

Sebelumnya, Vivo Y55s 5G yang memulai debutnya di pasar Cina dengan nomor model V2164A. Akan tetapi untuk nomor model Y55 5G yang akan datang dikatakan V2127.

Model terbaru ini telah nampak di database IMEI serta situs benchmark Geekbench sejak November 2021 lalu.

Render dan gambar casing dari HP Vivo Y55 5G saat ini telah terlihat secara online. Hal ini memberikan gambaran kepada para penggemar tentang apa yang diharapkan dari smartphone mendatang.

Meskipun demikian, rincian dari perangkat tersebut belum terungkap secara lebih rinci. Smartphone ini kemungkinan akan menampilkan MediaTek Dimensity 700 SoC di bawah tenda dengan terpasangkan bersama RAM berkapasitas 8GB.

Baca Juga: HP Vivo Y01, Ponsel Entry Level Berikutnya yang Segera Debut di Eropa!

Desain dan Tampilan Vivo Y55 5G

Render pertama dari ponsel Vivo Y55 5G yang akan datang dibagikan oleh Bestopedia. Dalam render tersebut menunjukkan adanya pengaturan tiga kamera belakang dengan modul kamera berbentuk persegi pada perangkat.

Kamera ini akan memperoleh kelengkapan lampu LED. Namun render smartphone tidak menunjukkan adanya sensor sidik jari di bagian belakang.

Hal ini menunjukkan bahwa Vivo Y55 5G dapat menampilkan pemindai sidik jari di bawah layar atau bahkan mungkin tersemat pada tombol daya.

Selain itu, render juga menunjukkan bahwa kamera utama pada smartphone dapat menampilkan sensor 64 MP.

Tampilan dari HP Vivo Y55 5G nampak hadir dengan desain poni bergaya tetesan air. Salah satu gambar casing menunjukkan bahwa tepi bawah ponsel memiliki lubang untuk jack audio 3,5 mm, mikrofon, port USB-C, serta kisi-kisi speaker.

Baca Juga: HP Vivo V23 5G Meluncur di India, Bawa Kelengkapan Dimensity 920 SoC

Spesifikasi Ponsel

Hingga saat ini spesifikasi dari perangkat ini belum terungkap dengan jelas. Dapat kita ingat pada bulan November 2021 lalu, HP Vivo Y55 5G hadir di Geekbench dengan entri benchmark terdaftar dengan nomor model Vivo V2127.

Entri basis data IMEI yang terungkap oleh keterangan rahasia mengungkapkan bahwa nomor model sesuai dengan Vivo Y55 5G.

Dalam daftar benchmark menunjukkan smartphone akan menggunakan Octa-core ARM MT6833V/ZA SoC. Ini populer sebagai MediaTek Dimensity 700 SoC.

Selain itu, daftar tersebut juga menunjukkan bahwa HP Vivo Y55 5G akan memperoleh kelengkapan RAM 8GB. Smartphone ini kemungkinan akan meluncur dengan Android 12. Menurut daftar Geekbench, perangkat ini dapat menampilkan FunTouchOS (OriginOS in China). (R10/HR-Online)

- Advertisment -