Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi 11T Pro Hyperphone di India, Diharapkan Rilis Akhir Bulan Ini!

HP Xiaomi 11T Pro Hyperphone di India, Diharapkan Rilis Akhir Bulan Ini!

HP Xiaomi 11T Pro Hyperphone diharapkan akan meluncur di India akhir bulan ini. Sebelumnya, baru-baru ini Xiaomi India telah mengumumkan smartphone Xiaomi 11i dan Xiaomi 11i HyperCharge.

Dalam acara peluncuran seri Xiaomi 11i, perusahaan juga menggoda kedatangan smartphone baru yang hadir dengan julukan Hyperhone.

Teaser itu muncul pada akhir streaming langsung, akan tetapi tidak mengungkapkan desain atau spesifikasi perangkat.

Setelah 11i HyperCharger, sepertinya perangkat ini akan menjadi smartphone kedua dari Xiaomi untuk India yang akan mengusung dukungan pengisian cepat 120W.

Dalam hal ini, Tipster Yogesh Brar percaya bahwa Hyperphone tidak lain merupakan Xiaomi 11T Pro untuk pasar India.

Baca Juga: HP Xiaomi 11T Membawa Dimensity 1200 5G dan Fast Charging 67W

Bocoran HP Xiaomi 11T Pro Hyperphone

Pembocor terkenal Mukul Sharma telah membagikan foto teaser HyperPhone di Twitter. Hal ini menandakan bahwa Xiaomi tengah bersiap-siap untuk peluncuran smartphone lain mendatang yang mendukung pengisian 120W Hypercharge.

Dalam sejumlah laporan menunjukkan peluncuran dari seri Xiaomi 11T di India dalam beberapa waktu mendatang.

Dapat kita ingat bahwa Xiaomi 11T dan 11T Pro diumumkan untuk pasar global pada September 2021 lalu.

Keterangan rahasia percaya beberapa smartphone dukungan tenaga platform seluler Snapdragon 888, termasuk 11T Pro akan dirilis di negara tersebut.

Dalam keterangan rahasia tersebut menambahkan bahwa 11T Pro mungkin akan resmi pada akhir bulan ini di India. Namun terdapat kemungkinan lain bahwa HP 11 Pro Hyperphone resmi pada awal Februari.

Baca Juga: HP Xiaomi 11T Pro Hadir dengan Kamera 108 MP dan Spesifikasi Terbaik

Spesifikasi dan Fitur

Nyatanya, hingga saat ini perusahaan belum mengkonfirmasi atau menyangkal terkait spekulasi hadirnya HP Xiaomi 11T Pro Hyperphone.

Maka, kita harus menunggu hingga merek smartphone China mengkonfirmasi tanggal peluncuran Xiaomi 11T Pro yang tepat di India. Sementara itu, kita dapat melihat spesifikasi dan fitur dari smartphone Xiaomi 11T Pro.

Smartphone Xiaomi 11T Pro hadir mengusung layar AMOLED 10bit berukuran 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Smartphone ini memperoleh dukungan tenaga dari SoC Qualcomm Snapdragon 888 yang terpasang dengan RAM hingga 12GB.

Di sisi lain, perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang menampung sensor utama 108 MP, lensa ultra lebar 8 MP, dan lensa telefoto.

Untuk selfie dan video chat, Xiaomi 11T Pro mempunyai sensor kamera selfie 16 MP pada bagian depan.

Selanjutnya, Xiaomi telah menyediakan speaker stereo ganda bersama dengan Harman Kardon. Selain itu, HP terbaru Xiaomi ini juga mengemas baterai berkapasitas 5.000mAh.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 11T 5G Bocor ke Publik, Bawa Dimensity 810 5G!

Baterai ini hadir dengan dukungan pengisian cepat 120W Xiaomi HyperCharge. Teknologinya sama dengan yang baru saja tersemat pada Xiaomi 11i HyperCharge 5G di India.

Xiaomi kemungkinan besar juga akan meluncurkan 11T standar bersama varian Pro. Pasalnya, terdapat beberapa bocoran tentang hal tersebut.

Xiaomi 11T kemungkinan akan tersedia dalam dua varian RAM + penyimpanan, sedangkan untuk HP Xiaomi 11T Pro Hyperphone mungkin mendapatkan tiga pilihan. Harapannya, smartphone tersebut hadir dengan kisaran harga Rs 40.000 di India. (R10/HR-Online)

- Advertisment -