Selasa, Januari 25, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Redmi Note 11 JE, Simak Desain dan Spesifikasinya!

HP Xiaomi Redmi Note 11 JE, Simak Desain dan Spesifikasinya!

HP Xiaomi Redmi Note 11 JE tidak hanya hadir di pasar Indonesia saja, melainkan perusahaan juga sudah membuatnya untuk pasar India pula.

Pasalnya, gebrakan terbaru dari pihak Xiaomi di negara India ini akan meluncurkan HP dengan pengisian tercepat di India.

Tentunya kehadiran ponsel tersebut akan ditemani pula oleh seri Xiaomi 11i yang merupakan smartphone serupa. Hanya saja, dengan kapasitas baterai yang lebih besar dan tingkat pengisian dayanya sebesar 67W.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 11S Segera Rilis, Akan Usung Kamera 108MP!

Review HP Xiaomi Redmi Note 11 JE di Indonesia dan India

Sepertinya Indonesia kini telah memasuki era komersial yaitu dengan layanan 5G sejak bulan Mei 2021 yang lalu.

Sebab vendor ponsel seperti Xiaomi, akhirnya mulai menghadirkan beberapa model HP 5G di Indonesia dengan harga dan segmentasi yang beragam.

Memasuki tahun 2022 seperti sekarang ini, perusahaan telah mengungkapkan niatnya agar menciptakan harga HP 5G di Indonesia lebih murah.

Hal ini juga sudah diungkapkan oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam sebuah acara daring sejak 7 Januari.

Namun sayangnya, Alvin memang belum sempat menjabarkan lebih terperinci lagi mengenai cara Xiaomi untuk membuat HP 5G lebih murah. Bahkan Xiaomi Indonesia juga belum memberi kisi terkait seri ponsel 5G itu.

Baca Juga: Desain Ponsel Lipat Clamshell Xiaomi Patenkan Sebagai Perangkat Baru

Layar

HP Xiaomi Redmi Note 11 JE membawa desain layar berupa Super AMOLED seluas 6,67 inch serta refresh rate sebesar 120 Hz. Lengkap dengan resolusi sebesar 1080.

Tidak lupa perusahaan Xiaomi juga memproteksi bagian layarnya dengan menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass. Sementara itu, terdapat punch hole tunggal pada bagian kamera depan yang beresolusi 16 MP.

Bagi Anda yang penasaran dengan kapasitas kamera pada bagian belakang, maka Xiaomi sudah membenamkan berupa tiga buah kamera.

Mulai dari kamera utama sebesar 108 MP, 8 MP sebagai kamera ultra-wide, dan 2MP untuk telefoto makro.

Baca Juga: HP OnePlus 10 Pro HyperBoost Segera Rilis Bulan Ini, Intip Bocorannya!

Fitur Lain

Spesifikasi penting yang lain dari HP Xiaomi Redmi Note 11 JE adalah adanya pemindai sidik jari pada bagian samping smartphone. Xiaomi 11i yang dipasarkan di negara India juga membawa chipset berupa Dimensity 920.

Selain itu, ponsel tersebut juga membawa kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB yang bisa Anda perluas hingga RAM 6GB/8GB.

Ada lubang keempat pada bagian kamera khusus untuk lampu LED Flash dan lubang kelima sehingga terlihat lebih simetris.

Seperti yang kita ketahui, sejak paruh kedua tahun 2021 lalu, Redmi telah berhasil meluncurkan seri Note 11. Untuk versi teratasnya adalah Redmi Note 11 Pro+ yang mendukung pengisian lebih cepat sebesar 120W.

Untuk HP Xiaomi Redmi Note 11 JE, tentunya akan menjadi salah satu ponsel yang wajib Anda miliki karena membawa banyak keunggulan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -