Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBerita TerbaruHyundai Stargazer 2022 Akan Resmi Hadir pada Pertengahan Tahun Ini

Hyundai Stargazer 2022 Akan Resmi Hadir pada Pertengahan Tahun Ini

Hyundai Stargazer 2022 jadi perbincangan ketika tertangkap sedang uji jalan saat berada di Korea. Memang sudah terkonfirmasi bahwa kendaraan ini akan segera diluncurkan ke publik.

Masuk dalam kategori kendaraan MPV yang memiliki pengguna setia di Tanah Air. Tidak heran apabila kendaraan jenis ini bahkan berhasil jadi penyumbang terbesar dari penjualan Indonesia.

Berbagai merek mobil mulai bersaing dan saling mengungguli hadirkan inovasinya. Produk Korea Selatan yang sempat gandeng idola besar BTS ini bahkan berhasil raih pengguna Tanah Air.

Seperti memanfaatkan momen emasnya, kali ini hadirkan kendaraan yang jadi kegemaran pengguna. Sejak tahun lalu sempat tersiar kabar burung mengenai spesifikasinya, kini semakin jelas lagi.

Baca Juga: Hyundai Genesis G70 Shooting Brake Hadir Untuk Pasar Eropa

Mobil Hyundai Stargazer 2022 Segera Mengaspal

Pernyataan dari COO Hyundai Motor Asia Pacific bernama Lee Kang Hyun ini sudah memberikan kepastian. Memang benar apabila akan segera hadirkan kendaraan yang satu ini di tahun 2022.

Hal ini membuat merek rivalnya cukup was-was akan seri terbaru ini. Otomotif Tanah Air mulai kembali ramai bahkan pada awal tahun ini.

Secara terbuka memberitahukan bahwa pasar MPV sedang bagus dan akan segera memproduksi sekaligus meluncurkan pada semester kedua tahun ini.

Para penggemar Hyundai tampaknya sudah berancang-ancang akan seperti apa inovasinya kali ini.

Layakkah untuk jadi pertimbangan ganti kendaraan selanjutnya atau justru hanya terlihat menggiurkan namun tidak terlalu memberikan inovasi seperti klaimnya? Hadirnya secara resmi diperkirakan pada pertengahan tahun 2022 ini.

Baca Juga: MPV Hyundai Staria Kini Hadir dengan Gaya Futuristik

Memiliki Kemiripan Dengan Mobil SUV

Hyundai Stargazer 2022 merupakan MPV yang tampaknya terkesan seperti SUV. Pasalnya, ketika sedang test drive dan tertangkap dalam beberapa foto beredar memperlihatkannya.

Kita memang tidak bisa melihat langsung secara keseluruhan karena tertutup dengan pelindung berwarna hitam. Namun tampak bahwa bodinya juga mirip dengan seri sebelumnya, Hyundai Staria.

Kali ini tampak dengan model kecil juga terkesan nyaman. Produsen dari Hyundai sampai saat ini belum klarifikasi bagaimana desain yang mereka berikan, namun banyak yang memberikan prediksinya.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling GSEV Misi Ramah Lingkungan Para Penggunanya

Spesifikasi Mobil Terbaru Ini

Kali ini mereka memberikan pilihan untuk spesifikasi mesinnya. Berada di antara mesin bensin 1.500 cc dan dieselnya juga 1.500 cc.

Kabarnya bahkan sudah terdaftar dalam Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI. Nah, kategorinya adalah mobil listrik, mobil, bus bermotor, van, truk, dan mobil sport.

Tampaknya akan memberikan tampilan yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Pada bagian atapnya yang miring, garis jendela lebih naik, dan roda dengan lengkungan persegi.

Pada lampu belakangnya memiliki bentuk seperti segitiga dengan vertikal. Apabila kita memperhatikannya, akan tampak kesan tegas secara bersamaan.

Hyundai Stargazer 2022 akan segera hadir di Tanah Air. Apabila Anda mempertimbangkan untuk mengganti mobil, akan lebih baik menunggu klarifikasi resminya dari perusahaan untuk keamanan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -