Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBerita TerbaruInfinix INBOOK X2 Akan Rilis di Tanah Air, Desain Tipis dan Ramping

Infinix INBOOK X2 Akan Rilis di Tanah Air, Desain Tipis dan Ramping

Infinix INBOOK X2 siap hadir di Tanah Air untuk beberapa hari mendatang. Pada tahun 2021 lalu, Infinix Indonesia telah menghadirkan produk INBOOK X1.

Para penggemar Infinix pun cukup merespon positif kehadiran perangkat tersebut. Hal ini nampak dalam momen belanja online 11.11 dan 12.12 pada e-commerce JD.ID serta Lazada.

Tidak heran jika Infinix Indonesia kembali memperkenalkan produk unggulannya yang sekaligus akan menjadi penerus dari INBOOK X1.

Melalui perangkat terbaru ini, brand smartphone asal Tiongkok ini menjanjikan perangkat hadir dengan desain sesuai keinginan para kaum milenial. Produk ini pun siap perusahaan perkenalkan pada akhir bulan ini.

Review Infinix INBOOK X2, Siap Rilis di Indonesia

Infinix merupakan pelopor brand smartphone yang mana produk mereka tawarkan memiliki harga terjangkau dan spesifikasi menarik.

Saat ini perusahaan turut merambah ke industri laptop Tanah Air. Hal ini mereka buktikan dengan meluncurkan laptop perdananya ke Indonesia yaitu INBOOK X1 Series pada Juni 2021 lalu.

Melalui INBOOK X1 series ini, Infinix menawarkan tiga model sekaligus yakni INBOOK X1 dengan dukungan prosesor Core i3-1005G1.

Selanjutnya INBOOK X1 prosesor Core i5-1035G1 serta INBOOK X1 Pro dengan prosesor Intel Core i7-1065G7.

Kini perusahaan kembali bersiap untuk meramaikan pasar laptop dalam negeri. Infinix tengah mempersiapkan kehadiran INBOOK X2 di Indonesia untuk beberapa waktu mendatang.

Baca Juga: Mengatasi iPhone Tidak Bisa Dicas dengan Cara Aman, Simak Tipsnya!

Keberhasilan INBOOK X1 mampu memberi banyak pengalaman berharga bagi perusahaan. Ini terkait dengan kebutuhan konsumen, khususnya para anak muda terhadap perangkat laptop yang mereka butuhkan. Hal ini sesuai dengan penjelasan dari Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix.

Melalui generasi terbaru Infinix INBOOK X2, perusahaan memberikan perhatian lebih serta fokus dalam menghadirkan suatu perangkat yang mengusung kesan Perfect Style serta Amazing Display.

Desain INBOOK X2

Laptop terbaru Infinix Indonesia ini mengusung tema tipis dan ramping. Hal ini mengingat banyak kalangan muda yang menginginkan perangkat laptop lebih mudah dan ringan, akan tetapi mempunyai spesifikasi handal.

Dengan desain tersebut, tentunya mampu menjadi nilai lebih bagi para pengguna agar selalu siap dengan perangkat mumpuni serta bekerja kapan dan di mana saja.

Selanjutnya untuk desain warna, Infinix INBOOK X2 hadir dengan sejumlh pilihan warna yang dapat pengguna pilih sesuai dengan warna favorit mereka.

Untuk bagian layar, Infinix Indonesia menyebutkan bahwa teknologi layar yang mereka gunakan mempunyai kualitas kaya warna dan cerah.

Dengan adanya spesifikasi layar terbaik, maka dapat membantu penggunanya menikmati konten hiburan secara online. Selain itu, juga mampu mendukung lini pekerjaan kreatif dan bergantung pada performa panel.

Fitur INBOOX X2

Ketika menggunakan INBOOK X2, Infinix menaruh perhatian khusus dalam meningkatkan pengalaman bekerja serta berkolaborasi dengan pengguna lain.

Dengan hadirnya teknologi terbaru, maka kamera INBOOK X2 bisa menampilkan resolusi yang cukup jernih.

Selain itu, dengan hadirnya fitur ini mampu menjamin kualitas juga kecerahan hasil panggilan video kapan dan di mana saja.

Baca Juga: HP Vivo Y55 5G Segera Meluncur, Gambar Casing Beredar di Internet!

Hingga saat ini Infinix Indonesia masih belum mengungkap apa saja detail spesifikasi dari INBOOK X2 yang akan datang.

Namun yang pasti, Infinix sudah mempersiapkan serangkaian fitur juga fungsionalitas cukup mumpuni sehingga mampu mendukung kebutuhan konsumen muda.

Mulai dari baterai tahan lama dengan dukungan teknologi pengisian cepat. Terdapat pula dukungan prosesor Intel generasi ke-10 untuk menjamin performa lebih maksimal.

Waktu Peluncuran

Perusahaan menyebutkan bahwa INBOOK X2 akan jadi kado tahun baru vendor Infinix bagi para pelanggan setia serta masyarakat umum.

Terutama bagi mereka yang penasaran dengan tingginya animo laptop Infinix di bulan Januari 2022 nanti.

Terkait dengan laptop baru yang tengah Infinix persiapkan, kemungkinan bakal rilis pada 20 Januari mendatang.

Baca Juga: Cara Simpan Rute Google Maps Mudah dan Praktis di Android

Kehadiran Infinix INBOOK X2 tentu sangat dinantikan oleh pasar laptop di Indonesia. Hal ini seiring dengan popularitas seri laptop sebelumnya yang telah mendulang sukses di berbagai platform e-commerce.

Mengenai harga, belum ada informasi resmi dari perusahaan. Kita harapkan Infinix INBOOK X2 akan menjadi produk dengan harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -