Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita CiamisInnalillahi, Warga Ciamis Korban Pengeroyokan Meninggal Dunia

Innalillahi, Warga Ciamis Korban Pengeroyokan Meninggal Dunia

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Aldi Herdiana (23), warga Kampung Sindangsari, RT 029, RW 003, Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat korban pengeroyokan saat perayaan malam tahun baru meninggal dunia, Selasa (04/01/2022) sekitar pukul 15.00 WIB di RS Pandega Kabupaten Pangandaran.

Anggota Polsek Banjarsari Bripka Nana saat dihubungi HR Online membenarkan Aldi telah meninggal dunia.

“Iya benar, korban atas nama Aldi telah meninggal dunia, jenazah korban saat ini sudah berada di rumah duka di Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar. Jenazah juga akan langsung dimakamkan di TPU setempat,” katanya, Selasa (04/01/2022).

Bripka Nana mengatakan, sebelum meninggal korban sempat mengalami perawatan di RS Pandega Kabupaten Pangandaran. 

Baca Juga: Bela Teman yang Dipalak, Warga Ciamis Dikeroyok Hingga Kritis

Namun karena lukanya sangat parah, akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit.

“Menurut keterangan, korban sempat dioperasi akibat adanya luka tusukan sebanyak tiga luka di bagian tubuh. Serta satu luka serius di bagian kepala akibat bacokan senjata tajam,” ujarnya.

Menurut Bripka Nana, saat prosesi pemakaman dihadiri oleh Kapolsek Pangandaran, Kompol Haryono, SH yang didampingi oleh jajaran anggota kepolisian dari Polsek Banjarsari.

“Atas nama kepolisian, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara Aldi. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang maha Esa, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan diberi kekuatan,” katanya.

Warga Ciamis Korban Pengeroyokan Membela Temannya yang Dipalak

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Aldi Herdiana dikeroyok dan ditusuk orang tak dikenal pada saat malam pergantian tahun Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Awalnya Aldi mendatangi TPU Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu sekitar pukul 03.00 WIB. 

Saat itu Aldi mendengar temannya dipalak, ia lantas mendatangi TPU tersebut untuk membela temannya.

Ketika tiba di TPU, Aldi mendapati teman-temannya benar saja sedang dipalak. Igit, Kasman, Aji, Dian, Sarmud dan Rizki terlihat dikerumuni sejumlah pemuda tak dikenal

Aldi berusaha melerai, namun ia malah kena bogem para pemuda tersebut. Bukan hanya dikeroyok, Aldi juga ditusuk hingga terluka di sekujur tubuhnya. Alhasil Aldi dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran karena kritis. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -