Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita BisnisInvestasi di Metaverse yang kini Justru Dilirik Para Investor Muda

Investasi di Metaverse yang kini Justru Dilirik Para Investor Muda

Investasi di Metaverse cukup baik untuk Anda kaum muda milenial. Dalam dunia investasi kini semakin berkembang pesat. Bahkan banyak sekali yang tertarik untuk melakukannya termasuk kaum muda.

Apa sebenarnya Metaverse yang belakangan ini diperbincangkan? Jika dilihat dari beritanya Metaverse itu merupakan kumpulan dunia virtual yang saling terhubung.

Meski secara langsung tidak ada di Metaverse, namun terasa berada di dalamnya secara nyata. Hal ini terjadi karena perubahan zaman yang semakin maju.

Sehingga membuat Anda dapat melakukan investasi dengan perangkat canggih. Seperti halnya investasi di Metaverse yang saat ini cukup populer masyarakat lakukan terutama kaum muda milenial.

Baca Juga: Rotasi Sektor Saham Sebagai Analisa Perekonomian Sebuah Bisnis

Inilah Cara Investasi di Metaverse

Metaverse menjadi topik yang sedang ramai diperbincangkan. Metaverse juga diprediksi akan menjadi fase selanjutnya dari internet.

Sehingga cara ini akan memperlihatkan perkembangan yang cukup pesat dari virtual reality (VR), augmented reality (AR), dan extended reality (XR) dengan dunia nyata.

Sehingga memudahkan Anda dalam melakukan banyak hal termasuk investasi. Meski terkesan baru, bukan berarti tidak menjadi incaran oleh para investor.

Justru saat ini dengan adanya Metaverse membuat beberapa investor melakukan penanaman modal secara virtual.

Jika Anda masih merasa penasaran dengan investasi yang satu ini, jangan khawatir. Sebab berikut ini ada beberapa cara investasi di Metaverse.

Baca Juga: Buying Power Saham, Kenali Fungsi dan Cara Hitungnya

Membeli Saham Metaverse

Salah satu investasi di Metaverse yaitu dengan membeli saham. Saham jenis satu ini merupakan saham yang terlibat dalam pengembangan.

Raksasa media sosial ini memiliki headset oculus VR dan melunturkan kacamata pintarnya untuk pertama kali. Saham ini bekerja sama dengan Ray-Ban untuk mengembangkan augmented realityƂ (AR).

Namun ketika Anda berminat untuk melakukan investasi, pada saham perusahaan lain yang berkontribusi untuk mengembangkan Metaverse.

Baca Juga: Shiba Inu Hadirkan Permainan Blockchain, Metaverse Kini Semakin Panas!

Token Dunia Virtual

Cara yang satu ini yaitu token digital investasi di Metaverse. Dalam hal ini investor dapat membeli tanah dan koleksi game sebagai contoh avatar. Salah satu contoh yaitu token Metaverse Indeks dunia virtual dan game online.

Dalam hal ini pemegang saham memberikan eksposur pada berbagi token proyek kripto. Proyek kripto yang ada dalam investasi ini mencakup area seperti non fungible tiken dunia virtual dan game online.

Exchange Traded Fund (ETF) Mateverse

Cara lainnya yaitu dengan mendapatkan eksposur ke industri tersebut yang telah berkembang. Cara yang bisa Anda lakukan yaitu Exchange Traded Fund (ETF) Mateverse.

ETF menjadi salah satu yang ikut berperan untuk masa depan. Hal ini sering berlangsung karena untuk dapat menarik investor agar mau menanam modal.

Adapun contohnya, perusahaan Metaverse. Adanya saham ini membantu menghilangkan komentar yang berpotensi.

Proyek kripto ini mencakup area seperti non fungible token dunia virtual dan game online dengan investasi di Metaverse. (R10/HR-Online)

- Advertisment -