Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBerita TerbaruJoko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2, Segera Tayang!

Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2, Segera Tayang!

Joko Anwar umumkan film terbarunya yang berjudul Pengabdi Setan 2, kabarnya akan segera tayang di bioskop pada tahun 2022 ini.

Kabar itu terlihat pada akun media sosialnya seperti di Twitter yang menjelaskan tentang gambar dengan tulisan judul film tersebut.

Hal ini tentunya langsung membuat heboh warganet. Sebab tidak lama kemudian, film itu langsung trending topic di Twitter. Banyak pula netizen yang menunggu kedatangan film Pengabdi Setan 2 agar segera rilis.

Baca Juga: Ashanty Positif Covid-19 Varian Omicron, Benarkah? Ini Faktanya!

Ada kabar yang cukup menggembirakan bagi para pecinta film horor Indonesia. Bagaimana tidak, sebab seorang sutradara yang bernama Joko Anwar belum lama ini mengumumkan bahwa sekuel film horornya akan segera tayang.

Sutradara tersebut juga mengumumkan informasi itu dari akun Instagram pribadinya sejak hari Kamis, 6 Januari 2022 kemarin. Sebab dalam unggahan Instagram juga terlihat bahwa ada judul film terbaru tentang horor.

Lengkap dengan penggunaan warna huruf yang khas dari film berjudul Pengabdi Setan 2 juga menambah suasana semakin mencekam.

Bahkan juga dengan background berwarna hitam dan font merah layaknya darah membuat film itu terasa sangat magis.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan, Siapa Berani Nonton Horor Terseram di Indonesia?

Tentang Pengabdi Setan

Ketika kabar bahwa Joko Anwar umumkan film terbarunya, itu adalah film daur ulang dengan judul sama seperti arahan dari sutradara lain.

Lebih tepatnya dari arahan sutradara bernama Sisworo Gautama Putra yang sudah tayang sejak tahun 1980 lalu.

Bahkan Pengabdi Setan ini juga sudah tercatat sebagai film box office Indonesia yang memiliki penonton hingga lebih dari 4,2 juta jiwa.

Dalam film horor ini menampilkan Bront Palarae, Tara basro, Endy Arfian, Ayu Laksmi, hingga Muhammad Adhiyat.

Film horor ini bercerita tentang keluarga Rini atau Tara Basro yang berjuang keras untuk merawat ibunya yang tengah sakit.

Sampai pada akhirnya berjuang hingga 3 tahun, ibunya meninggal dan arwahnya kembali ke rumah sakit.

Baca Juga: Nindy Ellesse Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun, Tanah Air Berduka

Menghebohkan Warganet

Kabar soal Joko Anwar umumkan film horor Pengabdi Setan 2 itu sontak saja membuat warganet heboh dan trending. Banyak kalangan netizen yang sudah tidak sabar ingin tahu kapan tanggal rilis film tersebut.

Lebih menariknya lagi, film horor ini pernah memperoleh apresiasi yang sangat mengagumkan dari Negeri Jiran. Bagaimana tidak, sebab mampu memperoleh pendapatan kotor hingga 4,8 juta Ringgit Malaysia (16 miliar rupiah)

Bahkan di Hongkong sendiri, film horor itu sudah masuk ke box office dan memperoleh pujian. Sejak 2018, Pengabdi Setan dinobatkan menjadi film terbaik di Overlook Film Festival.

Kesuksesan film horor yang sudah rilis sejak 2917 lalu itu diakui di Indonesia, bahkan dari negara lain.

Meski demikian, unggahan saat Joko Anwar umumkan film horor itu belum memberi informasi lengkap mengenai siapa saja yang akan berperan. Namun yang jelas Pengabdi Setan 2 akan segera tayang tahun ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -