Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruKaca Film V-Kool yang Berkualitas untuk Melindungi Kaca Depan Mobil

Kaca Film V-Kool yang Berkualitas untuk Melindungi Kaca Depan Mobil

Kaca film V-Kool khusus untuk kaca depan mobil memang sangat penting, sehingga Anda harus segera memasangkan jika belum memilikinya. Pasalnya, kaca depan mobil merupakan bagian sangat penting yang harus Anda perhatikan.

Bagian ini merupakan bagian yang sering terpapar cahaya matahari dan paling besar. Maka dari itu, Anda juga harus segera menentukan pilihan kaca film tersebut yang sesuai.

Baca Juga: Wiper Kaca Mobil Seret dan Berdecit, Ini Penyebab Hingga Solusinya

Gunakan Kaca Film V-Kool Agar Lebih Aman

Untuk menjamin kenyamanan selama berkendara, maka keberadaan kaca film berperan sangat penting untuk mobil pengguna.

Pasalnya, kaca film yang berkualitas mampu memberikan tingkat kenyamanan lebih baik untuk pengguna.

Nah, sebagai salah satu produsen kaca film, V-Kool kini sudah menjadi inovasi terbaik di pasar. Sebab tanpa adanya kaca film, mobil Anda akan terasa sangat panas dan silau karena sinar matahari.

Selain mampu menjaga temperatur dalam kabin agar tetap sejuk, kaca film bisa menghemat konsumsi bahan bakar.

Saking banyaknya jenis kaca film, maka V-Kool tampaknya menjadi salah satu merek yang paling baik untuk saat ini.

Baca Juga: Kaca Mobil Buram saat Hujan, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Merek Terbaik

Kaca film V-Kool ternyata sudah menjadi top of mind, khususnya untuk kalangan para pengguna kaca film premium yang berkualitas tinggi.

Pasalnya, V-Kool khususnya di pasar kaca premium Indonesia kini masih mendominasi dan berkiprah hingga 26 tahun lamanya.

Lebih menariknya lagi, saat ini V-Kool khususnya pasar Indonesia juga telah menawarkan tiga macam jenis kaca yang sangat berkualitas.

Nah, ketiga tentunya memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda, seperti Gold Series, Diamond Series, serta Silver Series.

Sebagai varian tertinggi, khusus untuk V-Kool Diamond Series memiliki teknologi berupa multi-layer sputtered metal. Sehingga mampu memantulkan panas dari teriknya matahari dengan lebih baik.

Baca Juga: Perbedaan Kaca Mobil Ori dan KW, Simak Penjelasan Ini!

Apa Keuntungannya?

Keberadaan kaca film V-Kool tentunya memiliki banyak keuntungan sebab mampu menolak panas sampai 94% bahkan hingga 99% sekalipun.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi semua penggunanya, sebab mampu untuk menjaga kesehatan kulit.

Tidak hanya itu saja, penggunaan AC juga bisa diminimalkan sebab panas yang terkontrol sudah baik. V-Kool dapat memberi perlindungan ekstra pada kaca mobil dari kerusakan kimia.

Bahkan V-Kool juga memiliki kandungan perak dan emas yang memudahkan untuk menjaga kenyamanan pengguna saat mengemudi pada malam hari.

Karena pengguna masih tetap dapat melihat secara jelas bagaimana kondisi jalanan atau lalu lintas yang mereka lalui.

Perlu Anda ketahui, bagian depan mobil yang tidak ada kaca film V-Kool sangat berisiko dan membahayakan. Sebab penggunaan kaca film mobil ini bermanfaat supaya pecahan kaca tak melayang ketika terjadi benturan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -