Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita PangandaranKampung Turis Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan saat Weekday

Kampung Turis Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan saat Weekday

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Kampung Turis Pangandaran selalu menjadi primadona wisatawan dari berbagai daerah. Buktinya, meski saat Weekday (hari kerja), Kampung Turis Pangandaran ini selalu ramai wisatawan.

Kampung Turis yang berada di Pamugaran ini menjadi favorit warga untuk menikmati suasana pantai yang indah. Tak hanya menyediakan kuliner khas Pangandaran, lokasi ini pun menyuguhkan berbagai fasilitas seperti live musik dan tempatnya yang nyaman.

Pupung, Pemilik Pamugaran Longue Resto, mengatakan Kampung Turis Pangandaran ini selalu menjadi salah satu tujuan utama wisatawan. Pihaknya pun terus meningkatkan pelayanan untuk memanjakan para wisatawan yang datang.

“Kami pun terus berbenah mulai dari fasilitas dan masakan kuliner khas sebaik mungkin. Tujuannya agar para wisatawan merasa betah nyaman dan ketagihan saat menikmati kuliner dari Kampung Turis,” ujar Pupung, Selasa (25/1/2022).

Menurut Pupung, Kampung Turis Pangandaran selalu ramai pengunjung. Selain akhir pekan, pada hari kerja atau weekday pun masih ramai dikunjungi meski tak seramai ketika ada libur panjang.

“Para wisatawan berasal dari kota besar seperti Bandung Cilacap dan Jabodetabek. Tentunya ini menjadi keuntungan bagi kami sebagai pengelola resto,” kata Pupung.

Sulastri, seorang wisatawan asal Cilacap, Jawa Tengah, mengaku baru pertama kali mengunjungi Kampung Turis Pangandaran. Menurutnya, lokasi Kampung Turis sangat strategis jadi mudah untuk mengunjunginya.

“Tempatnya sangat indah seperti di Bali. Kita bisa menikmati kuliner dan yang lainnya dengan pemandangan laut yang luas dengan deburan ombak. Ini sangat luar biasa,” katanya.

Sulastri menjelaskan, Kampung Turis ini memiliki keistimewaan. Wisatawan dapat menunggu momen matahari terbenam atau Sunset sambil bersantai menikmati berbagai kuliner khas.

“Kami bersama yang lain bisa menikmati panorama sunset. Harapannya, semoga Kampung Turis ini semakin cantik lagi,” pungkasnya. (Entang/R9/HR-Online/Editor-Dadang)