Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruKarakter Anime Lain yang Bisa Kalahkan Founding Titan Eren AOT

Karakter Anime Lain yang Bisa Kalahkan Founding Titan Eren AOT

Adakah karakter anime lain yang bisa kalahkan Founding Titan Eren di dunia Attack On Titan dengan mudah?

Dalam episode terbaru anime Attack On Titan, kekuatan dari Founding Titan sudah bangkit. Titan tersebut akan jadi Titan terkuat dalam cerita Attack On Titan.

Namun jika dibandingkan dengan anime lain, Founding Titan cuma remah-remah saja. Lantaran ada karakter di anime lain yang jauh lebih kuat.

Siapa Saja Karakter Anime Lain yang Bisa Kalahkan Founding Titan Eren dengan Mudah?

Berikut ini karakter anime lain yang jauh lebih kuat dibanding Founding Titan di anime Attack On Titan:

Light Yagami/Kira (Death Note)

Karakter pertama yang dengan mudah bisa mengalahkan Founding Titan Eren adalah Light Yagami dari anime Death Note.

Fisiknya memang bukan seperti tentara atau suka menggunakan senjata berat. Bahkan tubuhnya terbilang ideal saja sebagai manusia biasa.

Baca Juga: Kelemahan Founding Titan Eren di Anime Attack On Titan, Gak Nyangka!

Namun, Light Yagami cuma butuh wajahnya Eren dan kemudian tulis namanya di buku Shinigami (Dewa Kematian) Ryuk. Tunggu 40 detik saja, karakter utama di anime Attack On Titan tersebut bisa langsung terkena serangan jantung dan tewas.

Saitama (One Punch Man)

Karakter kedua adalah si botak biadab, Saitama dari anime One Punch Man. Jika dirinya muncul di Attack On Titan, jangankan Eren, tembok yang keras itu pun bisa dia hancurkan hanya sekali pukul.

Terus jika Eren datang dengan kekuatan rumbling dengan mengerahkan banyak Titan, Saitama cuma perlu satu pukulan, maka semua rencana Eren yang akan meratakan dunia akan gagal.

Goku (Dragon Ball)

Karakter ketiga yang bisa dengan mudah mengalahkan Founding Titan Eren adalah Goku dari Dragon Ball. Sekali kamehameha juga sudah cukup dan bisa meratakan semua Titan di anime Attack On Titan.

Baca Juga: 5 Anime Paling Populer, Tak Ada One Piece dan Naruto?

Madara (Naruto)

Karakter anime lain yang bisa mengalahkan Founding Titan dengan mudah adalah Madara dari Naruto. Peran antagonis ini lebih mudah melawan Eren dibandingkan para karakter utamanya seperti Uzumaki Naruto dan Sasuke.

Jika Madara ada, ia cukup menggunakan satu jurus yaitu mendatangkan meteor yang besar. Sudah pasti semua Titan akan rata dengan tanah.

Madara adalah karakter yang paling kuat di anime Naruto. Kenapa? Hanya seorang diri, Madara mampu mengalahkan 5 negara besar dengan pasukan elitnya.

Selain itu, Madara juga mampu bertahan melawan orang-orang kuat dari masa lalu dan saat itu dengan kekuatannya sendiri.

Momonga/Ainz Ooal Gown (Overlord)

Karakter selanjutnya yang bisa mengalahkan Founding Titan Eren dengan mudah adalah Momonga atau Ainz Ooal Gown dari anime Overlord. Undead ini punya kekuatan sihir yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Mengapa Mikasa Membunuh Eren di Attack On Titan, Dihasut Ymir?

Jika Momonga ada di antara para Titan tersebut, paling cuma jadi bahan percobaan sihirnya saja. Satu sihirnya bisa meratakan semua Titan yang ada, bahkan Eren bisa-bisa hilang entah ke mana.

Koro Sensei (Assassination Classroom)

Karakter anime lain yang bisa mengalahkan Founding Titan Eren dengan mudah adalah Koro Sensei dari Assassination Classroom.

Memiliki kekuatan kecepatan yang sangat luar biasa. Hanya butuh 10 menit bagi dirinya bolak balik Amerika-Jepang.

Jika Koro Sensei ini masuk ke dunia Attack On Titan, Dirinya pasti akan merapikan dulu penampilan anak dari Grisha Jaeger tersebut dengan kecepatannya.

Untuk mengalahkan Founding Titan? Koro Sensei tinggal membawa pedang salah satu dari pasukan Aliansi, lalu menebas tengkuk Titan hingga tak berdaya.

Oga Tatsumi (Beelzebub)

Ini yang paling menarik dan sengaja disimpan di yang terakhir, karakter Oga Tatsumi dalam anime Beelzebub merupakan manusia biasa yang bisa mengalahkan Founding Titan dengan mudah.

Ia mirip dengan Saitama yang memiliki kekuatan pukulan. Bedanya, Oga mendapat bantuan kekuatan dari bayi Iblis yang biasa dipanggil baby Beel.

Jangankan Titan, pasukan saudara iblis kelas atas juga bisa dia kalahkan sendirian. Titan? Bagi Oga Tatsumi hanyalah manusia dengan tubuh besar saja.

Itulah 5 karakter anime lain yang bisa mengalahkan Founding Titan Eren dengan sangat mudah dan nyaris tak berkeringat. Bahkan ada yang hanya dalam hitungan detik saja, Rumbling bisa saja tidak terjadi. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -