Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruKarakter Neon Valorant Terbaru, Membawa Skill Berbeda dari yang Lain

Karakter Neon Valorant Terbaru, Membawa Skill Berbeda dari yang Lain

Karakter Neon Valorant kabarnya hadir membawa gameplay berbeda dengan karakter lain sehingga bisa merubah gaya para pemainnya.

Selain itu, karakter tersebut juga mempunyai karakteristik sebagai delist hiper agresif mengenai peningkatan tempo pertandingan.

Neon sendiri juga memiliki beberapa macam kemampuan, seperti High Gear yang bisa membuatnya berlari serta meluncur ke arena pertempuran.

Lebih menariknya lagi, kemampuan milik Neon itu tak dimiliki oleh karakter yang lain. Menarik bukan?

Baca Juga: Game PC Core i3 Kualitas Terbaik dan Anti Lemot

Mengenal Karakter Neon Valorant, Berbeda dengan Karakter Lain

Baru-baru ini para penggemar Valorant merasa senang setelah munculnya video yang memperkenalkan agen baru game FPS karya Riot Games.

Kehadiran agen tersebut adalah Neon yang berhasil menyita perhatian para pemain Valorant sejak 6 Januari 2022.

Hal ini datang dari seorang mantan profesional yang saat ini telah menghabiskan waktunya sebagai streamer bernama Michael Shroud Grzesiek.

Ia merupakan mantan CS”GO yang sudah membagikan pendapatan tentang karakter Neon yang ia unggah sejak 9/01.

Dari beberapa visual dalam video perkenalan karakter Neon, Shroud pun mengaku bahwa ia sangat terpukau dengan skill Fast Lane.

Itu merupakan skill milik karakter Neon yang mampu membuatnya agar mengeluarkan 2 dinding api berwarna biru.

Baca Juga: Kiko Run di Games+, Permainan Seru dan Wajib untuk Kamu Mainkan!

Kemampuan Neon

Meskipun belum jelas secara detail mengenai karakter Neon Valorant, namun para penggemar sudah dapat melihat beberapa cuplikan skill.

Tampak terlihat bahwa Neon mempunyai kemampuan untuk berlari sangat cepat dengan kekuatan listrik.

Tidak hanya itu saja, melainkan ia juga bisa untuk menghindari serangan musuh yakni dengan cara lompat ke bagian kanan atau kiri.

Selain itu, Neon juga mampu untuk melempar bola listrik yang bisa memantul lalu meledak saat tiba ke tanah.

Sedangkan Ultimate dari Neon bisa membuatnya untuk berubah ke mode serangan penuh. Ia mampu menembak serangan listrik dari bagian tangannya ke dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga: Game Mirip Valorant di Android, Simak Ulasan Ini Untuk Pertimbangan

Berbeda dengan Karakter Lain

Kabarnya karakter Neon Valorant menjadi pilihan terbaik bagi para penggemar, sebab berbeda dengan jenis karakter yang lain.

Pasalnyam kecepatan dan segala sesuatu terkait Neon juga berdasarkan atas perasaan untuk lari ke depan.

Ada dua kemampuan utama lain dari karakter Neon tersebut. Sebut saja Fast Lane dan Relay Bolt. Nah, kedua kemampuan itu akan membuat Neon bisa melempar molotov listrik serta membuat dua dinding paralel statis.

Ada juga kemampuan Ultimate, yaitu Overdrive yang bisa membuat Neon untuk menembak light beams cukup mematikan. Neon sendiri berasal dari Manila dan bisa menggunakan kekuatan listriknya.

Seperti yang kita ketahui, Valorant sudah menjadi penembak paling metodis dan lambat di dunia. Karakter Neon Valorant rupanya akan segera bergabung pada tanggal 11 Januari 2022 bersama rencana Riot untuk rilis Act One. (R10/HR-Online)

- Advertisment -