Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TasikmalayaKecelakaan Tunggal di Tasikmalaya, Istri Kades Terpental Keluar Mobil

Kecelakaan Tunggal di Tasikmalaya, Istri Kades Terpental Keluar Mobil

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Beredar video rekaman CCTV detik-detik kecelakaan tunggal di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang dialami pengendara mobil dinas desa menabrak pagar tembok hingga penumpangnya terpental keluar dari kaca depan mobil.

Mobil Suzuki Futura bernomor polisi Z 1571 N yang merupakan mobil dinas Desa Cikupa, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Karangnunggal. Tepatnya Kampung Cipanangga, Desa Cikukulu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (26/01/2022) siang.

Jajang, pengemudi mobil awalnya melaju dari arah Karangnunggal menuju Tasikmalaya. Setelah melewati tikungan, mobil langsung oleng ke jalur berlawanan dan menabrak tembok pagar Agen Gas PSO Siaga.

Baca Juga : Semua Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya Rawan Bencana

Kapolsek Karangnunggal, Kompol. Dindin Jumardini mengatakan, dugaan sementara kecelakaan tunggal ini akibat sopir mengantuk dan hilang kendali.

Pada saat kejadian, penumpangnya yang duduk pada jok bagian depan terpental keluar dari kendaraan melalui kaca depan mobil yang pecah. 

Atas kejadian tersebut, pengemudi mobil dan dua orang penumpangnya mengalami luka-luka. Sedangkan, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian kanan hingga penyok.

“Penumpangnya yang terpental keluar itu bernama Yani Maryani, usia 48 tahun yang merupakan istri Kepala Desa Cikupa,” pungkas Kapolsek Karangnunggal. (Apip/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -