Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruKelebihan Samsung Galaxy Tab A8 dengan Harga Rp 2 Jutaan

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A8 dengan Harga Rp 2 Jutaan

Kelebihan yang Samsung Galaxy Tab A8 miliki menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih saat ini banyaknya gempuran tablet dari berbagai vendor sebagai pesaing dari Samsung.

Dengan membawa berbagai kelebihan tersebut, merupakan bukti bahwa Samsung selalu berusaha menjawab dan memenuhi kebutuhan dari konsumen setianya.

“Khususnya bagi keluarga muda yang memang diharuskan menyeimbangkan berbagai kegiatan sehari-hari di masa sekarang,” ucap Product Marketing Manager Mobile Experience SEIN, Annisa Maulina, dalam keterangan resmi, Minggu (23/1/2022).

Sejumlah Kelebihan Samsung Galaxy Tab A8

Lebih lanjut Annisa menambahkan, bahwa kelebihan yang tablet ini miliki bisa memudahkan penggunanya mengerjakan sebagian aktivitas.

Baca Juga : Samsung Galaxy Tab A7 Kids Edition Debut Perdana di Rusia, Ini Speknya

Seperti baterai dengan kapasitas yang besar, kemudian memori dan internal yang juga besar, sampai audio berteknologi tinggi.

“Sekaligus tablet ini juga menghadirkan fitur Samsung Kids. Sehingga, aman ketika anak-anak menggunakannya,” katanya.

Performa ManTAB

Kelebihan dari tablet Samsung Galaxy Tab A8 yang pertama adalah dari sisi performanya. Tablet besutan vendor asal Korea Selatan ini menghadirkan prosesor octa-core, sehingga kinerja tablet pun sangat mumpuni.

Belum lagi Galaxy Tab A8 ini membawa penyimpanan internal yang besar, dengan kapasitas 128 GB. Serta adanya slot kartu memori eksternal yang bisa menambah 1 TB.

Sehingga dengan adanya kapasitas internal dan eksternal memori tersebut, maka pengguna bisa lebih banyak menyimpan berbagai macam file. Seperti foto Anda dan keluarga saat momen liburan, dan menyimpan video drakor tiap episode.

Selain itu, kelebihan dari Samsung Galaxy Tab A8 ini juga membawa baterai dengan kapasitas gede hingga 7.040 mAh.

Kemampuan baterai tersebut sangat cukup untuk menikmati hiburan atau belajar sampai berjam-jam lamanya tanpa adanya hambatan.

Baca Juga : Samsung Galaxy Tab S8 Ultra Segera Rilis, Siap Usung Teknologi “BRS”!

Kemudian, Anda juga bisa melakukan video call tanpa terputus karena baterai lemah atau lowbatt.

Selain berbekal baterai yang gede, Samsung Galaxy Tab A8 juga bisa mengisi ulang dayanya dengan cepat. Hal tersebut berkat adanya fitur fast charging 15W.

Layar Luas buat Hiburan ManTAB

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A8 selanjutnya adalah dari sektor layar. Pengguna bisa dengan nyaman menonton hiburan berkat adanya layar berukuran 10,5 inci.

Makin jelas dengan menghadirkan resolusi layar sampai 1920 x 1200 (WUXGA) piksel.

Selain itu, saat menikmati konten pun Anda akan mendengarkan suara yang jernih serta bebas distorsi. Suara yang mirip aslinya ini berkat quad-speaker dengan teknologi Dolby Atmos®.

Jadikan Keluarga Makin Dekat

Kelebihan dari Samsung Galaxy Tab A8 bukan hanya untuk menonton konten hiburan saja. Melainkan bisa untuk dukungan kehidupan digital anak yang sehat.

Tablet Samsung ini menghadirkan fitur parental control. Sehingga, Anda bisa leluasa dan tak khawatir ketika anak-anak memakai tablet ini.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy Tab A 8.4, Berbekal Prosesor Exynos 7904

Kemudian bagi anak pelajar, Samsung Galaxy Tab A8 menawarkan fitur Samsung Kids. Fitur ini di dalamnya terdapat konten pendidikan interaktif, yang bisa melatih serta bermain anak berkemampuan berpikir kritis.

Promo Pre-Order

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A8 lainnya adalah membawa fasilitas menarik. Seperti port 3.5mm untuk jack audio. Kemudian, mendukung penguncian pengenalan wajah.

Tablet besutan Samsung ini tersedia dalam 2 varian, yaitu varian Wi-Fi yang memiliki warna Gray dengan banderol Rp 2.999.000. Kemudian varian LTE berwarna Gray, Silver dan Pink Gold dengan banderol Rp 4.499.000.

Adapun masa pre-order untuk Indonesia mulai dari tanggal 24 sampai 31 Januari 2022. Dalam pre-order tersebut, Anda akan mendapatkan bonus senilai total sampai Rp 968.000.

Bonus tersebut berupa Book Cover untuk varian Wi-fi, atau Galaxy Fit 2 untuk varian LTE. Lalu, Samsung Care+ selama enam bulan, dan terakhir cashback bank pilihan dengan nilai sampai Rp 250.000.

Jadi, kelebihan Samsung Galaxy Tab A8 ini memang dirancang untuk menawarkan pengalaman hiburan sampai multitasking serta sharing antar anggota keluarga. (R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -